Jasa Data Entri

0,0

Selain sebagai lulusan dari Program Studi Teknik Informatika saya juga aktif dalam bidang literasi sejak SMA dan memulai menulis semenjak saya duduk di bangku perkuliahan. Dengan pengalaman di bidang tersebut mulai dari rekan-rekan di sekitar saya yang meminta bantuan dalam menginputkan suatu data yang mulanya saya gratiskan dengan tujuan untuk belajar bagaimana cara menyajikan data yang baik dan benar. Alasan sampai saat ini saya sebagai freelance data entri adalah pilihan yang baik untuk mengembangkan karir saya sebagai penulis biasa. Hal ini memberikan fleksibilitas dalam memilih proyek dan waktu kerja. Beberapa data yang saya kerjakan sesuai dengan permintaan dan bisa dilakukannya revisi sehingga klien mempercayai hasil kerjaan saya sehingga tidak ada kesalahan atau ada sesuatu yang tidak dimengerti. Hal ini sangat penting dalam menjaga integritas sebagai freelancer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Data Entri

  • 1. Penentuan jenis data yang akan dimasukkan
  • 2. Pelajari alur data yang dituju

Harga paket untuk Jasa Data Entri

Data Entri

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Penggunaan Microsoft Word, Excel dan Power Point, atau yang Lainnya. 2. Data boleh berupa angka, huruf, gambar, dan yang lainnya. 3. Ukuran kertas A4 sebanyak 30 lembar. 4. Layout dan template bisa disesuaikan. 5. Revisi sebanyak 2x. 6. Hal-hal lainnya bisa didiskusikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.