Transkip Wawancara Murah, Rapi dan Cepat

0,0

Sedang menempuh kuliah semester 4 Mahasiswa Ilmu Komunikasi Jurnalistik. Aktif dalam Pers Jurnalpos Media menjadi jurnalis yang menopang keahlian saya di bidang penulisan. Saat ini saya seorang freelance yang mengkhususkan diri di bidang transkip wawancara. Dalam bidang transkip wawancara ini saya sudah sering menjalani nya salam kuliah, alhasil pekerjaan ini akan di kerjakan secara cepat dan rapi. Anda tidak perlu risau akan harga nya. Karena disini, anda akan puas dengan mengoceh uang yang tidak begitu dalam.

Langkah PekerjaanUntuk Transkip Wawancara Murah, Rapi dan Cepat

  • 1. Mendengarkan dengan seksama audio yang dikirim
  • 2. Transkip atau mengubah audio menjadi teks

Harga paket untuk Transkip Wawancara Murah, Rapi dan Cepat

Paket Nyelow

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Transkip wawancara bahasa Indonesia - Durasi 30 menit - Pengerjaan selama 3x24 jam - Diketik di Ms.Word dan boleh di PDF kan (menyesuaikan)


Paket Tengah - Tengah

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Transkip wawancara bahasa Indonesia - Durasi 30 menit - Pengerjaan selama 2x24 jam - Diketik di Ms.Word dan boleh di PDF kan (menyesuaikan)


Paket Ngebut

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Transkip wawancara bahasa Indonesia - Durasi 30 menit - Pengerjaan 1x24 jam - Diketik di Ms.Word dan boleh di PDF kan (menyesuaikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.