Jasa Integrasi Pixel Dengan Website Untuk Kebutuhan Periklanan (Facebook, Tiktok, Adword)

0,0

Ingin mulai beriklan di Facebook / Tiktok / Adword tapi bingung mau mulai dari mana? Saya siap membantu Anda untuk mempersiapkan kebutuhan awal untuk bisa mulai beriklan. Jika Anda ingin menggunakan platform periklanan Facebook / Tiktok / Adword, selain memiliki Website / Landing Page, Anda juga perlu integrasikan dengan PIXEL di masing-masing platform tersebut agar nantinya traffic atau pengunjung yang masuk dari iklan dapat ter monitoring dengan lebih akurat. Untuk itu saya hadir di sini untuk menawarkan solusi, Jasa Integrasi Pixel ke website / Landing Page. Dengan pengalaman lebih dari 10th di bidang ini, saya yakin bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk Anda. Urusan teknis seperti ini biarkan saya saja yang menangani, Anda cukup berfokus pada iklan Anda dan menaikan profit usaha Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Integrasi Pixel Dengan Website Untuk Kebutuhan Periklanan (Facebook, Tiktok, Adword)

  • 1. Konsultasi terkait kebutuhan Tracking Pixel yang akan dipasang.
  • 2. Klien invite akun saya ke Business Manager di FB / Tiktok / Adword.

Harga paket untuk Jasa Integrasi Pixel Dengan Website Untuk Kebutuhan Periklanan (Facebook, Tiktok, Adword)

Integrasi Pixel 1 Website / Landing Pages

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1) Pixel terintegrasi dengan website. 2) Integrasi Pixel ke 1 website / landing page. 3) Platform bisa pilih bebas, mau Facebook, Tiktok ataupun Adwords. 4) Garansi jika ada kendala terkait pixel selama 7 hari.


Integrasi Pixel 2 Website / Landing Pages

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1) Pixel terintegrasi dengan website. 2) Integrasi Pixel ke 2 website / landing page. 3) Platform bisa pilih bebas, mau Facebook, Tiktok ataupun Adwords. 4) Garansi jika ada kendala terkait pixel selama 7 hari.


Integrasi Pixel 5 Website / Landing Pages

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1) Pixel terintegrasi dengan website. 2) Integrasi Pixel ke 5 website / landing page. 3) Platform bisa pilih bebas, mau Facebook, Tiktok ataupun Adwords. 4) Garansi jika ada kendala terkait pixel selama 7 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.