Jasa Konsultasi Skripsi dan Tugas Sekolah

Terjual 7 kali
4,9

PERHATIAN ! JASA INI DIPERUNTUKKAN KHUSUS BUAT KALIAN YANG : 1. Galau belum nemu-nemu judul skripsi yang pas 2. Bingung bagaimana cara mulai skripsi 3. Bingung alat dan metode apa yang akan digunakan? 4. Bingung sama tugas sekolah yang numpuk dan ngerti pelajaranya? BAGI KALIAN YANG UDAH DESPERATE BISA BANGET SKIRPSINYA DIBIKININ YA Perkenalkan saya Tasya, saya bisa membantu kalian dengan pengalaman saya sebagai guru les privat SD-SMP (terutama pelajaran MATEMATIKA). sebagai konsultan data bimbingan kelas skripsi, dan saya terbiasa juga mengerjakan/membantu skripsi teman2 pada saat saya kuliah. Jurusan Manajemen (pemasaran, keuangan, sdm, dll untuk jurusan lainya bisa dikonsultasikan dahulu). saya dapat membantu anda dalam pengolahan data SPSS Tenang aja semuanya akan di bimbing dari awal ya, so gausah panik atau takut pasti LULUS !!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Skripsi dan Tugas Sekolah

  • 1. Konsultasi Judul terlebih dahulu
  • 2. Melakukan persetujuan dan pembayaran

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Skripsi dan Tugas Sekolah

PAKET HEMAT

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 29 hari

Konsultasi aja 1. Referensi, jurnal-jurnal, contoh skripsi terdahulu, link-link youtube atau artikel yang dapat membantu 2. Diskusi jika tidak ada yang di mengerti akan di bimbing dari penentuan judul hingga bab 5 Harga : 350rb/bulan (seminggu 1 kali) 650rb/bulan (seminggu 3 kali) Paket Olah Data Spss Pengolahan data spss -Uji regresi Berganda -Uji Instrument -Uji Asumsi Klasik -Hipotesis -Analisis Jalur Harga : 500rb


PAKET TUGAS SEKOLAH

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil akan di scan, word, pdf (tergantung permintaan) harga tergantung tingkat kesulitan mulai dari 10rb-70rb


PAKET LULUS

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Paket bab 4 aja + dafpus (1,2 jt) Paket bab 1-3 + dafpus (2 jt) Paket bab 4-5 + dafpus (2,5 jt) Paket Lengkap dari cover depan hingga lampiran (6jt) Revisi max 5 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.