Brand Identity : Logo, Supergraphic, Point Of Purchase, etc

0,0

Halo, salam kenal, saya Naufal Saya desainer grafis yang berfokus desain brand identity seperti pembuatan logo, supergrafis, media promosi seperti flyer, merchandaise,brosur, dan katalog untuk meningkatkan kesadaran merek brand anda. Adapun yang saya tawarkan jika anda tertarik dengan jasa saya : - Desain dengan konsep yang jelas, hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG dengan kualitas Print (300 DPI), PNG transparent - Source File (AI, ESP, PSD, serta PDF) untuk kebutuhan presentasi anda - Pelayanan yang cepat, profesional dan ramah Langkah Pekerjaan Untuk Desain Logo Simpel, Minimalis & Modern Dengan Kualitas yang Terbaik 1. Diskusikan kebutuhan dan ide yang anda ingin sampaikan kepada kami bisa meliputi latar belakang keinginan atau ide anda, profil brand anda, target pasar yang anda tuju kepada kami. 2. Jika ada sertakan refrensi yang anda inginkan kepada kami tujuanya agar memudahkan kami dalam merealisasikan keinginan anda. Seperti refrensi logo, refrensi pemilihan warna (opsional). 3. Diskusikan kepada kami mengenai detail pekerjaan yang anda inginkan seperti alur proses pekerjaan, deadline atau tenggat waktu yang anda harapakan kepada kami.

Langkah PekerjaanUntuk Brand Identity : Logo, Supergraphic, Point Of Purchase, etc

  • 1. Diskusikan kebutuhan dan ide yang anda ingin sampaikan kepada kami bisa meliputi latar belakang keinginan atau ide anda, profil brand anda, target pasar yang anda tuju kepada kami.
  • 2. Jika ada sertakan refrensi yang anda inginkan kepada kami tujuanya agar memudahkan kami dalam merealisasikan keinginan anda. Seperti refrensi logo, refrensi pemilihan warna (opsional).

Harga paket untuk Brand Identity : Logo, Supergraphic, Point Of Purchase, etc

Basic (Logo Only)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Desain Konsep 3 Kali Revisi ( 2 kali Revisi Besar + 1 Kali Revisi Kecil ) 1 JPEG HIgh Resolution 1 Mockup Standard 1 PNG Transparan *Tidak termasuk filosofi, presentasi, dan meeting


Silver (Logo & Supergraphic only)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

2 Desain Konsep (Hasil akhir, pilih salah satu) 4 Kali Revisi ( 2 Kali Revisi Besar + 2 Kali Revisi kecil ) 1 Mockup Standard + 1 Mockup Sesuai Brand anda 1 JPG HIgh Resolution 1 PNG Transparan 1 Buah FIle Ai dan EPS Untuk Masing Masing Desainnya *Tidak termasuk filosofi, presentasi, dan meeting


Gold (Full Kebutuhan Brand Identity)

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda mendapkan layanan brand identity anda seperti logo, supergraphic, point of purchase meliputi flyer, brosur, katalog, dan merchandaise 5 Kali Revisi ( 2 Kali revisi Besar, 3 kali revisi kecil ) 2 Mockup Standard + 2 Mockup Sesuai industri Usaha Anda 1 JPEG HIgh Resolution 1 PNG Transparan FIle Ai, EPS, PDF untuk masing masing filenya *termasuk file presentasi jika dibutuhkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.