Jasa Skripsi dan Penelitian Kedokteran dan Kesehatan

Terjual 3 kali
5,0

Anda terkendala dalam menyusun skripsi? Sulit menentukan jadwal bimbingan dengan dosen pembimbing? Ingin mengonversi skripsi/thesis/disertasi menjadi manuskrip jurnal yg baik dan layak terpublikasi di jurnal bereputasi? Maka, jasa dan layanan ini adalah solusi bagi Anda. Kami menyediakan segala kebutuhan untuk membantumu dalam menyusun skripsi, tesis, dan penelitian hingga publikasi. Jasa kami: ✅ Bimbingan skripsi/tesis ✅ Bimbingan membaca jurnal & critical appraisal ✅ Bimbingan presentasi sidang/seminar/lomba ✅ Konversi skripsi/tesis -> manuskrip jurnal ✅ Asistensi publikasi ✅ Submit manuskrip ke jurnal ✅ Dll... (by request) ⚠️Note untuk skripsi⚠️ Layanan ini bukanlah penyedia jasa joki penulisan skripsi. Melalui bimbingan kami, Anda akan mendapatkan outline & mapping untuk memudahkan menulis skripsi. Jangan ragu untuk memakai jasa kami, kualitas pekerjaan dan kepuasan client adalah prioritas kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Skripsi dan Penelitian Kedokteran dan Kesehatan

  • 1. Hubungi freelancer dan menginformasikan kebutuhan klien
  • 2. Klien dan freelancer mendiskusikan kebutuhan dan layanan yang diperlukan

Harga paket untuk Jasa Skripsi dan Penelitian Kedokteran dan Kesehatan

Paket Alpha: Konsultasi mencari judul, bimbingan latar belakang, tinjauan pustaka, dan metode (Bab 1-3)

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Kamu akan mendapatkan sesi konsultasi mencari judul, bimbingan latar belakang, tinjauan pustaka, dan metode (Bab 1-3). Paket ini adalah alternatif bagi Anda yg sulit mencari waktu bimbingan dengan dosen. Konsultasi dilakukan secara online (zoom/gmeet) sebanyak max 3x pertemuan, durasi masing-masing pertemuan 2 jam. Jadwal fleksibel, sesuai kesepakatan.


Paket Beta: Bimbingan interpretasi hasil analisis data, pembahasan, hingga kesimpulan (Bab 4-5)

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Kamu akan mendapatkan bimbingan interpretasi hasil analisis data, pembahasan, hingga kesimpulan (Bab 4-5) Paket ini adalah alternatif bagi Anda yg sulit mencari waktu bimbingan dengan dosen. Konsultasi dilakukan secara online (zoom/gmeet) sebanyak max 3x pertemuan, durasi masing-masing pertemuan 2 jam. Jadwal fleksibel, sesuai kesepakatan.


Bimbingan journal reading dan critical appraisal

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ingin bisa membaca jurnal dengan cepat dan critical appraisal? Paket ini solusinya!! Cukup sekali bimbingan, kamu akan mendapat manfaat untuk selamanya. Bimbingan ini dilakukan sebanyak 1x dengan durasi max 100 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.