Jasa visualisasi dengan python menggunakan matplotlib dan seaborn

Terjual 2 kali
5,0

Saya mahasiswa magister jurusan teknik elektro dengan bidang elektronika dan sistem kendali. Saya 2 tahun berpengalaman pada bidang kendali cerdas berbasis AI seperti machine learning dan deep learning untuk perangkat robotika. Pada pembuatan sistem kendali berbasis AI pada bidang saya ini, saya sering kali dalam memproses data yang digunakan dengan memvisualisasi terlebih dahulu seperti lineplot, barplot, scatterplot, boxplot dan lain - lain dengan menggunakan bahasa pemrograman Python khususnya menggunakan library matplolib dan seaborn. Sehingga dari pengalaman tersebut saya menjual jasa khususnya untuk visualisasi data dengan Python ini. Hasil akhir yang saya berikan berupa file gambar berformat .JPG atau .PNG (sesuai permintaan client) dengan DPI minimum 300.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa visualisasi dengan python menggunakan matplotlib dan seaborn

  • 1. Mendapatkan data yang akan divisualisasi seperti .csv dan .xlsx
  • 2. Mengimpor dan membaca data tersebut dengan pemrograman python

Harga paket untuk Jasa visualisasi dengan python menggunakan matplotlib dan seaborn

Paket 1

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1) Mendapatkan 3 - 5 gambar visualisasi dengan format (.JPG / .PNG) 2) Free request warna, ukuran font, ukuran legend, posisi legend, jenis plot , style plot, label dan lain - lain.


Paket 2

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1) Mendapatkan 6 - 12 gambar visualisasi dengan format (.JPG / .PNG) 2) Free request warna, ukuran font, ukuran legend, posisi legend, jenis plot , style plot, label dan lain - lain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.