DESAIN LOGO UNTUK BISNIS: MODERN, MINIMALIS, & PROFESIONAL

0,0

Halo! Anda memiliki usaha UMKM, Start Up, atau sejenisnya? Butuh logo untuk usaha Anda? saya siap membantu! Saya desainer grafis yang berfokus pada desain logo dan merk. Saya memiliki kreativitas dalam merancang sebuah logo dan mempunyai manajemen waktu yang baik. Saya menawarkan jasa pembuatan logo untuk bisnis Anda dengan kualitas visualisasi yang modern dan eyecatching untuk memudahkan Anda mengembangkan branding bisnis dengan harga terjangkau. Mengapa harus menggunakan layanan saya? - Desain profesional dengan konsep matang dan terjamin orisinalitasnya - Hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG dengan kualitas Print (300 DPI) - File PNG transparent - Source File (AI, PSD, serta PDF) menyesuaikan kebutuhan Anda - Pelayanan tepat waktu & komunikasi yang ramah Langkah Pekerjaan Untuk Desain Logo untuk Branding Usaha/Company Anda 1. Proses ideation and discussion dengan klien 2. Pembuatan konsep dan sketsa 3. Tahap pengerjaan 4. Review, revisi, dan finalisasi

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO UNTUK BISNIS: MODERN, MINIMALIS, & PROFESIONAL

  • 1. Proses discussion dan ideation
  • 2. Proses eksplorasi dan perancangan sketsa desain

Harga paket untuk DESAIN LOGO UNTUK BISNIS: MODERN, MINIMALIS, & PROFESIONAL

Basic (24 Jam)

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File JPEG dan PNG Transparent - 1 (satu) konsep logo - Revisi hanya 1 kali *boleh menambah jenis file lain (contoh: PSD, Ai, atau PDF) *hanya file logo (tanpa mockup dan/atau brand-guide)


Standard

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File JPEG, PNG dan PSD/Ai (editable) - 2 (dua) konsep logo (dipilih salah satu) - Mockup logo - Revisi max. 2 kali *boleh menambah jenis file lain (contoh: PDF)


Premium

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- File PNG, PDF, dan PSD/Ai (complete) - 2 (dua) konsep logo (dipilih salah satu) - Penjelasan makna/filosofi logo - Mockup + Brand Guide - Revisi unlimited.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.