UI/UX Design for Mobile App and Web


Hi, Anda membutuhkan design UI/UX untuk mobile apps ataupun web Anda? Saya siap untuk mendesain tampilan UI/UX untuk mobile app, website atau landing page sesuai dengan kebutuhan Anda. Apa yang Anda dapatkan: 1. Desain UI profesional & kreatif dengan pengalaman pengguna terbaik. 2. Source file (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/ SVG/ PDF) . 3. Output design terbaik dengan flow yang mudah dipahami 4. Free discuss sampai Anda puas dengan hasil pengerjaannya. >>Apa yang saya butuhkan (opsional): 1. Wireframe/ sketsa atau briefing lengkap dari Anda. 2. Logo dan palet warna. 3. Refrensi aplikasi atau website. --- Layanan lain: Wireframe dan Prototipe interaktif. Proses pekerjaan dan harga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih. Langkah Pekerjaan Untuk UI/UX Design for Website and Mobile apps 1. Diskusi tentang brief design dan negosiasi 2. Pengumpulan materi seperti image dan text dari Anda (ini opsional) 3. Pengerjaan design tampilan web/mobile apps Anda 4. Pengiriman review hasil pengerjaan & Revisi (Jika dibutuhkan) 5. Penyerahan hasil akhir design.

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design for Mobile App and Web

  • 1. Understanding
  • 2. Research the latest UI/UX Trends, and pay attention to the applicable UX rules

Harga paket untuk UI/UX Design for Mobile App and Web

Regular Design

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang akan kamu dapatkan? ~ Max. 3 Design Section, (misal: login page, landing page, & profil page) ~ 2x Free Sesi Revisi ~ User Flow Sederhana Apa saja yang perlu kamu siapkan? * ~ Design wireframe, (jika belum ada dikenakan biaya tambahan 20K/frame) ~ Color pallete/brand guide (warna, logo, dll.) ~ Brief design yang berisikan fitur-fitur yang harus ada (WAJIB).


Complete Design (+Prototype)

Rp 235 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Apa yang akan kamu dapatkan? ~ Max. 5 Design Section ~ Unlimited Sesi Revisi ~ User Flow Sederhana ~ Prototype Apa saja yang perlu kamu siapkan? * ~ Design wireframe, (jika belum ada dikenakan biaya tambahan 20K/frame) ~ Color pallete/brand guide (warna, logo, dll.) ~ Brief design yang berisikan fitur-fitur yang harus ada (WAJIB).


Paket Hemat Redesign

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Apa yang akan kamu dapatkan? ~ Redesign dengan harga 95K/frame ~ Unlimited Sesi Revisi Apa saja yang perlu kamu siapkan? * ~ Design terakhir yang akan di-redesign ~ Brief masalah yang ingin dipecahkan ~ Fitur tambahan yang harus ada (jika perlu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.