3D Render Interior Sketchup Vray.

0,0

Untuk anak-anak kuliah yang lagi butuh bantuan untuk rendering 3d tugas interior, bisa saya bantu dengan hasil yang baik dan dengan durasi yang cepat. Jika anda memiliki project interior, saya dapat melakukan rendering dengan harga yang terjangkau. Keterangan lebih lanjut Rendering menggunakan Sketchup vray, pengaturan material dan pencahayaan. waktu flexible dan dapat dikerjakan dengan cepat. Jika ingin menambahkan rendering , dikenakan biaya 150rb/view

Langkah PekerjaanUntuk 3D Render Interior Sketchup Vray.

  • 1. Client memberikan file Sketchup desain ruangan yang akan dirender
  • 2. pengecekan file.

Harga paket untuk 3D Render Interior Sketchup Vray.

Paket GERCEP!!

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Sketchup sudah tersedia dari client. saya hanya merender saja. harga /view 1 view foto berupa file .PNG hasil rendering desain, tanpa revisi.


Paket GERCEP REVISI !!!

Rp270,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File Sketchup sudah tersedia dari client. saya hanya merender saja. harga /3view 3 view foto berupa file .PNG hasil rendering desain, 3x revisi. Revisi /file desain bukan per view.


Paket Lengkap

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File Sketchup sudah tersedia dari client. saya hanya merender saja. harga /4view 4 view foto berupa file .PNG hasil rendering desain. Revisi 4x. Revisi /file desain bukan per view.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.