HAPUS BACKGROUND

0,0

Saya adalah seorang ahli dalam menghapus background pada gambar dan foto. Saya menyediakan jasa untuk membantu Anda menghilangkan latar belakang yang tidak diinginkan pada foto atau gambar produk Anda. Dengan menggunakan perangkat lunak editing gambar profesional, saya dapat menghapus background dengan presisi dan kecepatan yang tinggi, tanpa mengorbankan kualitas gambar asli. Saya juga dapat mengganti background yang sudah dihapus dengan gambar atau warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya telah mengerjakan berbagai proyek untuk klien dari berbagai bidang, seperti fotografi, e-commerce, dan pemasaran digital. Saya menjamin hasil akhir yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda membutuhkan jasa hapus background yang handal dan efisien, silakan hubungi saya. Saya siap membantu Anda mencapai hasil terbaik dalam proyek Anda.

Langkah PekerjaanUntuk HAPUS BACKGROUND

  • 1. kirim gambarmu dalam bentuk zip
  • 2. tunggu proses

Harga paket untuk HAPUS BACKGROUND

20 foto 20 ribu

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

hapus background sehari jadi


50 foto 50ribu

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

hapus background 50 foto pengerjaan sehari


100 foto 80ribu

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

hapus 100 background foto sehari jadi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.