Desain Logo 1 Jam Jadi, konsultasikan keinginan Logo anda pada kami.

0,0

Desain Logo Profesional untuk Bisnis Anda yang dapat Anda banggakan. - FILE yang diterima JPG, SVG, PNG, AI, PSD,PDF dll - Source File Untuk kebutuhan Presentasi anda. - Unlimited Revision Chat saya untuk berdiskusi lebih lanjut. Mohon untuk melengkapi data yang kami butuhkan : 1. Nama Perusahaan : 2. Slogan Logo : (jika ada) 3. Deskripsi Singkat Perusahaan/Industri . 4. Target Audience. 5. Cantumkan warna yang di inginkan 6. Deskripsi style yang di inginkan : (jika ada) 7. Referensi Logo yang di inginkan : (jika ada) Langkah Pekerjaan Untuk Desain Logo Bisnis Profesional ( Unlimited Revision ) 1. Buyer memberikan diskripsi detail logo ( seperti nama, slogan, warna, referensi dll ) 2. Desainer membuat konsep dasar logo ( Desainer akan memberikan alt konsep desain yang nantinya buyer pilih 1) 3. Buyer memilih alternatif desain mana yang akan di revisi dan disetujui. 4. Preview desain dan revisi jika diperlukan ( revisi sampai hasil sesuai yang di inginkan) 5. Menjadikan logo yang sempurna 6. Desainer mengirimkan semua file desain akhir yang di butuhkan sesuai paket yang diambil dan berikan ulasan. 7. Buyer cek file, Buyer Menyetujui dan memberikan ulasan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo 1 Jam Jadi, konsultasikan keinginan Logo anda pada kami.

  • 1. Client Memberikan Brief Design
  • 2. Designer memberikan hasil design

Harga paket untuk Desain Logo 1 Jam Jadi, konsultasikan keinginan Logo anda pada kami.

PAKET BASIC

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

BASIC - 2 KONSEP Pilihan Design Logo. - File Master Ai ( Adobe illustrator ), Cdr, PSD - 1 File JPG High Resolution - 1 File PNG Transparan - 1 Mockup logo standart - Pengerjaan 1- 2 hari - 3X Revisi ( 1 Mayor + 2 Minor) - Harga Rp. 100.000 *) Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design dengan jelas. Kami hanya mengerjakan apa yang telah diskusikan diawal


PAKET STANDART

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

STANDART - 3 KONSEP Pilihan Design logo kualitas premium - FREE 3D Mockup Logo Preview - File Master Ai / CDR - 1 Desain akhir dalam format PNG / EPS / JPG / SVG / PDF - Pengerjaan 2-3 hari - Unlimited Revision* - Harga Rp. 250.000 *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, Pergantian konsep hanya kami berikan 1x. Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal


PAKET PREMIUM

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

PREMIUM - 4 KONSEP Design logo kualitas premium - FREE Desain 3D Mockup Logo - Color Code - File Master Ai - 1 Desain akhir dalam format PDF/PNG/EPS/JPG/SVG - Pengerjaan 3-4 hari - Stationery Design Kartu Nama, Kop Surat, Amplop & Stempel - Unlimited Revision* Harga Rp. 400.000 *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, Pergantian konsep hanya kami berikan 1x. Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan di awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.