Jasa Kepenulisan Buku Nonfiksi

Terjual 1 kali
5,0

Menulis sebuah buku nonfiksi, baik buku teks, referensi, dsb. cukup menyita waktu. Untuk itu, saya hadir di sini untuk membantu Anda menyelesaikan hal tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menulis sebuah buku nonfiksi, yaitu: 1. Menyiapkan ide untuk Tema/Judul 2..Memikirkan Outline/Daftar Isi 3. Menyiapkan Bahan/Referensi 4. Menulis Sinopsis 5. Menulis dan Menyunting 6. Turnitin (Plagiarisme) 7. Publikasi/Terbit Silahkan untuk melihat paket yang sesuai dengan pilihan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Kepenulisan Buku Nonfiksi

  • 1. Diskusikan kebutuhan Anda secara detail
  • 2. Pilih Paket yang sesuai dengan kebutuhan

Harga paket untuk Jasa Kepenulisan Buku Nonfiksi

Ghostwritter Reguler

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Diskusi pembuatan buku nonfiksi yang diinginkan sampai final: 2. Pengerjaan penulisan buku berdasarkan tema dan bahan yang disediakan pemesan 3. Naskah akan siap sesuai dengan format buku beserta hasil turnitin berkisar (30%) 4. Revisi 1x 5. Rincian biaya: Rp1.500.000/100hlm. (A4, Times New Rowman, Spasi 1,5)


Ghostwritter Express

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

1. Diskusi pembuatan buku nonfiksi yang diinginkan sampai final: 2. Pengerjaan penulisan buku berdasarkan tema dan bahan yang disediakan pemesan 3. Naskah akan siap sesuai dengan format buku beserta hasil turnitin berkisar (20%) 4. Saran dan rekomendasi cetak terbit ber-ISBN 5. Kualitas penulisan sesuai EYD edisi 5.(editing, parafrase, proofreading) 6. Revisi 2x 6. Rincian biaya: Rp5.000.000/100hlm. (A4, Times New Rowman, Spasi 1,5)


Ghostwritter Extra

Rp 8 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

1. Diskusi pembuatan buku nonfiksi yang diinginkan sampai final: 2. Pengerjaan dan bahan oleh ghostwritter 3. Naskah akan siap sesuai dengan format buku beserta hasil turnitin (20%) 4. Revisi 2x 5. Rincian biaya: Rp8.000.000,00/120-150hlm. (A4, Times New Rowman, Spasi 1,5)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.