Terjemah Abstrak Indo- Arab- Inggris

Terjual 5 kali
4,9

Salam sahabat, Kami menerima jasa terjemah abstrak Indo-Arab-Inggris. Penerjemahan dengan cermat dan akurat. Bukan hanya tekstual melainkan juga memperhatikan kontekstual padanan kata yang tepat. Pekerjaan langsung ditangani oleh ahli profesional yang berpengalaman dalam bahasa asing khususnya Arab-Inggris. Merupakan lulusan Bahasa dan Sastra Arab UIN Malang. Pengalaman menerjemah dan membuat karya bersama dosen yang telah berhasil di bukukan serta pengalaman mengajar bahasa untuk para mahasiswa di asrama insyaallah akan membantu anda puas dalam pekerjaan ini. Jangan ragu akan bekerjasama dengan kami. Keterangan lengkap: 1. Harga di atas untuk satu dokumen abstrak (max: 250 kata). 2. Untuk setiap bahasa memiliki harga masing-masing 3. Penyewa jasa bisa mengambil paket untuk harga yang lebih murah. 4. Free revisi 2x Lihat dan buktikan sendiri kualitas kami. Kami tunggu kerjasamanya Kakak! Langkah Pengerjaan: 1. Employer mengirim file bisa berupa word/pdf/ppt/jpg 2. Komunikasi- deal 3. Penyerahan- Pengecekan kesusaian (revisi jika diperlukan) 4. Selesai.

Langkah PekerjaanUntuk Terjemah Abstrak Indo- Arab- Inggris

  • 1. Employer mengirim berkas
  • 2. Komunikasi format, dll.

Harga paket untuk Terjemah Abstrak Indo- Arab- Inggris

Indonesia-Arab / Indonesia-Inggris

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terjemah dokumen 1 halaman jadi. Dalam format word. Untuk jenis font, size font, margin dll dibicarakan saat komunikasi. Bisa selesai dalam beberapa jam. Tergantung kesibukan.


Paket Lengkap (Indo-Arab-Inggris)

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Terjemah dokumen 3 halaman jadi. Dalam format word. Untuk jenis font, size font, margin dll dibicarakan saat komunikasi. Bisa selesai dalam beberapa jam. Tergantung kesibukan maksimal 2 hari jam kerja.


Inggris-Arab / Arab-Inggris

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terjemah dokumen 1 halaman jadi. Dalam format word. Untuk jenis font, size font, margin dll dibicarakan saat komunikasi. Bisa selesai dalam beberapa jam. Tergantung kesibukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.