Freelancer Pengetikan Dokumen & Administrasi Umum

0,0

Freelancer
Nayanika
Nayanika

Saya adalah seorang freelancer yang teliti, dan berpengalaman dalam mengelola berbagai tugas administrasi perkantoran dan pembuatan dokumen profesional. Dengan penguasaan Ms Office, PPT, dan keterampilan dasar desain editing, saya siap membantu klien dalam menyelesaikan pekerjaan administratif, presentasi bisnis, dan kebutuhan dokumen lainnya secara cepat, rapi, dan efisien.

Saya adalah seorang freelancer yang teliti, dan berpengalaman dalam mengelola berbagai tugas administrasi perkantoran dan pembuatan dokumen profesional. Dengan penguasaan Ms Office, PPT, dan keterampilan dasar desain editing, saya siap membantu klien dalam menyelesaikan pekerjaan administratif, presentasi bisnis, dan kebutuhan dokumen lainnya secara cepat, rapi, dan efisien.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.