Jasa Foto Produk Makanan Minuman Semarang Jogjakarta Jateng Murah Berkualitas

Terjual 2 kali
5,0

Photografi terlengkap dan paling bersahabat se-Jateng Disini kamu bisa pilih jasa photo yang kamu butuhkan, * Personal foto * Product photo for menu / katalog * Event Photografi * Prewedd * Wedding Bukan cuma layanan yang bisa di pilih, paket harganya juga. Yang paling penting di jepret langsung ma photografer handal dengan teknik yang jempolan jadi jangan khawatir soal hasil. Harganyapun sangat terjangkau, mulai dari 3000/ foto. Dan mulai dari 300ribu per bulan, sosmed kamu sudah kita handle dengan sangat baik. Liat kondisi sekarang yang lagi serba salah gini, kalian bisa tenang milih jasa kami, karena kami menjaga kebersihan peralatan berkala selama season foto, dan tentu saja taat protokol kesehatan, jadi foto tetap sehat dan aman bersama kami. Untuk kamu yang luar kota Jateng, jangan panik tetep bisa pakai jasa kami, nah kurang apalagi?

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Foto Produk Makanan Minuman Semarang Jogjakarta Jateng Murah Berkualitas

  • 1. Produk dikirimkan kekantor kita. Atau kita datang kelokasi
  • 2. Produk dikirimkan kekantor kita. Atau kita datang kelokasi

Harga paket untuk Jasa Foto Produk Makanan Minuman Semarang Jogjakarta Jateng Murah Berkualitas

Foto Produk

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

15 foto edit 30 - 50 photo non edited / raw Foto produk on studio dengan background (bisa request warna atau motif) Prop included Foto dalam tipe JPG


Foto produk + Video produk

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

video 1 menit 15 foto edited 50 - 100 foto raw Foto dan video full konsep


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.