Video Undangan Pernikahan Elegant

0,0

Saat ini undangan pernikahan telah menyasar pada bentuk video. Undangan dengan desain video dapat dengan mudah dibagikan dan akan meninggalkan kesan khusus bagi para tamu undangan. Selain itu melalui video, undangan akan lebih mudah dipahami dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mengirim dan membaginya. Dengan video undangan, anda lebih hemat dan tentunya dapat menciptakan sebuah kenangan yang indah. Contoh video ada di instagram bisnis saya : @naahdesign__ Keterangan lebih lanjut Saya juga membuat video explainer promosi produk, iklan promosi, undangan kegiatan/event, undangan perkawinan, undangan seminar, undangan sunatan, undangan ultah dll sangat cocok untuk keperluan video online kalian.. Dapatkan Layanan after service: walapun pekerjaan sudah selesai boleh klaim revisi (khusus untuk rate 5 bintang)

Langkah PekerjaanUntuk Video Undangan Pernikahan Elegant

  • 1. Chat dengan client, briefing pekerjaan
  • 2. Transfer sesuai kesepakatan

Harga paket untuk Video Undangan Pernikahan Elegant

Paket 1

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 video - Revisi 1 kali - Copyright Free Music - Dimensi video (landscape) - Hasil akhir MP4/WMA - Durasi video maksimal 60 detik


Paket 2

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket 1 - 1 video - Free Revisi - Copyright Free Music - Dimensi video (landscape) - Hasil akhir MP4/WMA - Durasi video maksimal 60 detik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.