Professional Video Editing (Cepat Balas, Cepat Tuntas, dan Berkualitas)

Terjual 86 kali
4,8

Detail, Relevansi, dan Maksimal sudah menjadi sifat saya pada saat mengerjakan suatu video selama 3 tahun berkecimpung di dunia video editing ini. Video yang bagus dapat dilihat dari detail visual yang ditampilkan, relevansi tema dari video, dan maksimal dalam membuat konten yang kreatif dan berkualitas. Tidak hanya dari segi teknis melainkan komunikasi, pelayanan, dan tanggung jawab juga saya lakukan untuk memenuhi permintaan anda. Berikut merupakan layanan yang saya kerjakan; -Video Promosi (Instagram, Tiktok, Facebook,dll) -Video Youtube (Vlog, Gaming, Review,dll) -Film Pendek/Trailer -Video Profil (Perusahaan dan UMKM) -Video Event (Konser, Wedding, Ulang Tahun,dll)

Langkah PekerjaanUntuk Professional Video Editing (Cepat Balas, Cepat Tuntas, dan Berkualitas)

  • 1. Mendiskusikan konsep video yang akan dibuat (bisa dengan memberikan referensi video).
  • 2. Melakukan proses editing sesuai dengan paket yang diambil.

Harga paket untuk Professional Video Editing (Cepat Balas, Cepat Tuntas, dan Berkualitas)

Paket Mega (Gaming, Documentary, VLOG & Travelling)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Video HD/FULL HD 2. Cutting 3. Motion Graphic (Text/Animasi) 4. Non-Copyright Music 5. Color Grading 6. Revisi 2x (Tidak merubah konsep)


Paket Giga (Konser, Wedding, HUT, Film Pendek & Music Video)

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Video FULL HD 2. Transition 3. Motion Graphic (Text/Animasi) 4. Non-Copyright Music 5. Sound Design 6. Color Correction 7. Color Grading 8. Audio Jernih 9. Revisi 4x (Tidak merubah konsep)


Paket Tera (Iklan/Promosi & Video Profil Bisnis/Perusahaan)

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Video FULL HD/2K/4K 2. Cutting & Transition 3. Motion Graphic (Text/Animasi) 4. Non-Copyright Music 5. Sound Design 6. Color Correction 7. Color Grading 8. Audio Jernih 9. Visual Effect 10. Revisi 6x (Tidak merubah konsep)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.