DESAIN LOGO UMKM MINIMALIS

0,0

Mencari desain logo berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam? anda berada ditempat yang tepat. Perkenalkan saya Ndanz. Sayaadalah seorang profesional desain grafis yang sangat berpengalaman, dengan fokus utama Saya pada brand designer. Kemampuan Saya mencakup desain logo dan branding untuk berbagai jenis entitas, mulai dari perusahaan besar hingga UMKM, website, komunitas, organisasi, toko online, hingga cafe/restoran. Dengan keahlian yang luas dan kepekaan estetika yang tinggi, Saya mampu menciptakan identitas visual yang unik dan menarik yang sesuai dengan karakter dan visi dari setiap klien Saya. - Dedikasi penuh terhadap kepuasan klien - Fleksibilitas dalam menyesuaikan diri dengan perubahan atau revisi - Kreativitas dan inovasi dalam setiap desain - Pemahaman mendalam tentang tren desain terkini - Komitmen terhadap hasil akhir yang mengesankan dan efektif Time Line - Klien berikan brief. - Diskusi untuk mematangkan brief. - Pilih paket desain dan bayar. - Freelancer mulai kerja. - Preview, revisi (jika perlu), dan pengiriman final. - Klien tinjau pelayanan. - Selesai dan transaksi selesai.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO UMKM MINIMALIS

  • 1. Klien Brief
  • 2. Diskusi untuk mematangkan brief

Harga paket untuk DESAIN LOGO UMKM MINIMALIS

Basic

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Desain logo 2 konsep - Revisi 2 kali - File final dalam format JPEG dan PNG - Waktu pengerjaan: 3-5 hari


Standard

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Desain logo 3 konsep - Revisi 3 kali - File final dalam format JPEG, PNG, dan AI atau PSD - Mockup presentasi logo - Waktu pengerjaan: 5-7 hari


Premium

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Desain logo 5 konsep - Revisi tidak terbatas - File final dalam format JPEG, PNG, AI, PSD, dan SVG - Mockup presentasi logo - Panduan brand (palet warna, tipografi, dan panduan penggunaan logo) - Waktu pengerjaan: 7-10 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.