Jasa Edit Video Berkualitas, Selesai dalam 1 hari | Unlimited Reivi

0,0

Selamat datang di jasa Jasa Editing Video Berkualitas selesai dalam 1 hari 100 % Berkualitas Apa yang kamu dapatkan : -Kualitas Video 100 % Terbaik -Music Anti Copyright -Footage video Anti Copyright -Harga terjangkau -Durasi Pnegerjaan Cepat - 3x Revisi Tools untuk mengedit video: -Adobe Premiere Pro -Adobe After Effect -Tambahan) Adobe Audition Melayani video seperti : Vlogs editing Podcast Documentaries Commercials Social Medias ads Music videos Corporate videos Interviews Courses and tutorials YouTube Content Alur Kerja: 1. Diskusi mengenai konsep 2. Berikan brief, script, asset grafis (kalau ada) 3. Proses Editing 4. Preview (Revisi 3x) 5. Selesai. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan hubungi saya Nehru Mekanisme pengerjaan Untuk Video Editing Professional, Video Explainer - Harga Terjangkau kualitas terbukti! 1. Client memberi brief dan script 2. Mencari stock footage yang sesuai dengan brief 3.Menunggu 2x 24 Jam 4.Video dikirimkan ke client melalui Google Drive

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Video Berkualitas, Selesai dalam 1 hari | Unlimited Reivi

  • 1. Hubungi saya untuk diskusi mengenai konsep dan brief video yang akan dibuat
  • 2. Proses editing - Preview - Unlimited Revisi - Upload to Gdrive

Harga paket untuk Jasa Edit Video Berkualitas, Selesai dalam 1 hari | Unlimited Reivi

Hemat

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Premium Editing Video Package 1, File output video Full HD Quality 2. Rought cuts 3. Compile and mix audio video 4. Music 5. Text 6. Revisi 1x (tidak merubah konsep/susunan video) Cocok untuk kategori: - Konten Tiktok & Reels Instagram - Konten Youtube - Explainer video - Behind the Scene - Travel & Vlog Video - Video Edukasi, dll Untuk custom order, harap hubungi seller terlebih dahulu untuk mendiskusikan Proyek yang kamu butuhkan ya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.