Jasa Narator, Voice Over, Dubber Pria dan Wanita Dewasa Berkarakter

Terjual 2 kali
4,7

saya mempunyai channel youtube @eiichirofamily. di channel tersebut pekerjaan saya adalah mengisi konten dengan video yang dibuat dari 0 sampai selesai. semua dikerjakan sendiri mulai dari proses pre produksi sampai tayang. pekerjaan mencakupi editing video, penulisan naskah, pembuatan dan pengambilan voice over, syuting video, dll yang terkait proses pembuatan sebuah video youtube. sering berkerja dalam berbagai project video untuk production house pernah menjadi sutradara iklan TVC produk Keterangan lebih lanjut terms and condition jasa saya: klien TIDAK DAPAT CANCEL ORDER setelah freelancer mengirimkan hasil pekerjaannya kepada klien. ketika hasil pekerjaan sudah di tangan klien maka saya sebagai freelancer berhak atas 100% seluruh uang yang sudah dibayarkan klien. apabila anda setuju untuk membayar jasa saya, artinya anda sudah melakukan research dan berdiskusi dengan saya, dan percaya saya akan memberikan hasil terbaik untuk anda. bila anda tidak suka dengan hasil pekerjaan saya, itu sangat subjektif dan tidak bisa menjadi alasan valid untuk cancel order. tolong hargai freelancer yang sudah mengeluarkan waktu dan tenaga untuk membuat permintaan klien, apalagi hasil karya sudah dipegang klien. klien tidak bisa mengcancel order dengan alasan di luar kesepakatan kerja. apabila anda melakukan pembayaran dan mengorder jasa saya, artinya anda sudah membaca dan setuju dengan semua terms and condition yang saya terapkan. terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Narator, Voice Over, Dubber Pria dan Wanita Dewasa Berkarakter

  • 1. konsultasi pemilihan intonasi suara, nada suara, file suara, dan waktu pengerjaan.
  • 2. Menerima teks narasi.

Harga paket untuk Jasa Narator, Voice Over, Dubber Pria dan Wanita Dewasa Berkarakter

paket a

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-File dalam bentuk M4a, bisa diconvert sesuai permintaan, tp nanti kualitas menurun. - Untuk panjang naskah 50 kata berlaku kelipatan - Intonasi sesuai permintaan - boleh dalam bahasa indonesia ataupun inggris naskahnya - jenis suara bisa dipilih (pria atau wanita). - durasi kurang lebih 25 detik.


paket b

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-File dalam bentuk M4a, bisa diconvert sesuai permintaan, tp nanti kualitas menurun. - Untuk panjang naskah 200 kata berlaku kelipatan - Intonasi sesuai permintaan - boleh dalam bahasa indonesia ataupun inggris naskahnya - jenis suara bisa dipilih (pria atau wanita). - durasi kurang lebih 100 detik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.