Website Chatbot AI utk Generasi Konten, Artikel, Lirik Lagu, Puisi, Kesehatan, Tutorial dll

0,0

Anda memrlukan aplikasi web Chatbot AI? Kami menawarkan solusi dengan teknologi terkini, memadukan gpt-3.5-turbo dari OpenAI dan framework Django Python. Aplikasi ini mampu menghasilkan konten beragam, mulai dari: - Artikel - Kode pemrograman - Puisi - Lirik lagu - Konsultasi Kesehatan - Konsultasi Olah Raga - Konsultasi Nutrisi - Konsultasi Meditasi - Tutorial atau Pengajaran (Pilih 1 s/d 3 fungsi ini) Pengguna harus mempunyai key API OpenAI untuk mengaktifkan aplikasi ini. Keunggulan aplikasi kami terletak pada fitur penyimpanan riwayat percakapan dalam database, hal ini berarti biaya API Anda lebih hemat. Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir mengalami overload saat jam sibuk seperti yang kerap dialami oleh website ChatGPT. Dan yang terpenting, data Anda lebih terjaga karena tersimpan dalam server pribadi. Dapatkan solusi Chatbot AI terbaik bersama kami.

Langkah PekerjaanUntuk Website Chatbot AI utk Generasi Konten, Artikel, Lirik Lagu, Puisi, Kesehatan, Tutorial dll

  • 1. Diskusi dengan pelanggan mengenai aplikasi yang diinginkan
  • 2. Melakukan update dan penambahan fitur aplikasi

Harga paket untuk Website Chatbot AI utk Generasi Konten, Artikel, Lirik Lagu, Puisi, Kesehatan, Tutorial dll

Basic

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket aplikasi web Chatbot AI dengan generasi satu tugas pilihan, mulai dari generasi artikel, lirik lagu, konsultasi spesifik, hingga pembuatan kode. Paket ini mencakup fitur database utk menyimpan riwayat percakapan, fitur login & dokumentasi instalasi. Halaman signup disamarkan demi keamanan. Desain web ditentukan oleh kami. Pelanggan harus memiliki kunci API OpenAI.


Standart

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket aplikasi web Chatbot AI dengan generasi 2 tugas pilihan, mulai dari generasi artikel, lirik lagu, konsultasi spesifik, hingga pembuatan kode. Paket ini mencakup fitur database utk menyimpan riwayat percakapan, fitur login & dokumentasi instalasi. Halaman signup disamarkan demi keamanan. Desain web ditentukan oleh kami. Pelanggan harus memiliki kunci API OpenAI.


Premium

Rp1,3 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Dapatkan paket aplikasi web Chatbot AI yang mendukung 3 tugas pilihan Anda, seperti generasi artikel, lirik, konsultasi, kode, dan lainnya. Aplikasi dilengkapi dgn fitur database, halaman login, & panduan instalasi. Desain web disesuaikan menggunakan Bootstrap 5 (maksimal 5 halaman). Pelanggan harus memiliki kunci API OpenAI. Halaman signup disamarkan demi keamanan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.