Aplikasi Web Berbasis AI untuk Membaca PDF CSV dan Menjawab Pertanyaan

0,0

Saya menawarkan aplikasi web yang kuat yang bisa mengekstrak & menganalisis teks dari dokumen PDF CSV Anda, dan bahkan menjawab pertanyaan tentang kontennya! Aplikasi ini dibuat menggunakan teknologi yang kuat: Django, SQLite, LangChain, dan model AI GPT-3.5-turbo yang canggih. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan tentang PDF CSV yang Anda unggah dan mendapatkan jawaban yang cepat & tepat. Tidak hanya menghemat waktu Anda, aplikasi ini juga membantu dalam membuat keputusan berbasis data dengan mengakses pengetahuan yang tersimpan di dalam dokumen Anda. Agar aplikasi ini berfungsi, Anda harus memiliki Kunci OpenAI. Aplikasi ini mencakup fitur basis data, bisa menyimpan riwayat pertanyaan Anda sebelumnya. Ini membantu dalam meminimalkan biaya API Anda karena Anda dapat mengingat data sebelumnya tanpa membuat permintaan tambahan. N.B: JANGAN MEMESAN SEBELUM ANDA BERDISKUSI

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Web Berbasis AI untuk Membaca PDF CSV dan Menjawab Pertanyaan

  • 1. 1. Diskusi dengan pelanggan mengenai aplikasi yang kami tawarkan
  • 2. Melakukan update minor

Harga paket untuk Aplikasi Web Berbasis AI untuk Membaca PDF CSV dan Menjawab Pertanyaan

Standart

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Source code dan dokumentasi cara instalasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.