Voice Over Wanita Indonesia - English | Express Delivery | Pengisi Suara Profesional

Terjual 147 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Apakah Anda membutuhkan jasa voice over atau pengisi suara wanita untuk project Anda segera? Halo, nama saya Ney. Saya berpengalaman melayani jasa voice over dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Saya memiliki jenis suara yang unik dan warm, dengan berbagai macam karakter yang dapat menyesuaikan kebutuhan project Anda - casual, formal, energetic, calm, emotional. Saya melakukan proses rekaman dengan peralatan profesional, sehingga saya menjamin dapat menyediakan hasil yang berkualitas tinggi (High Quality audio file). Proses revisi sampai selesai akan dilakukan berdasarkan diskusi dengan Anda. Untuk pengerjaan iklan TV/radio/digital dan harga di luar paket yang tersedia, silakan menghubungi saya melalui chat. Portofolio voice over saya dapat diakses melalui link berikut: Bahasa Indonesia: https://bit.ly/3i5pryL English: https://bit.ly/3Jcgm2R Belum siap order? Silakan save/favorit produk ini dan order kemudian! Chat saya kapan saja untuk berdiskusi lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Wanita Indonesia - English | Express Delivery | Pengisi Suara Profesional

  • 1. Menerima script dan brief dari klien untuk mendiskusikan karakter suara, intonasi, dan jika ada pelafalan tertentu.
  • 2. Mengerjakan voice over: recording, editing, rendering.

Harga paket untuk Voice Over Wanita Indonesia - English | Express Delivery | Pengisi Suara Profesional

Voice Over Non Commercial

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Bahasa Indonesia: Harga 70K untuk script 1-50 kata, berlaku kelipatan - Bahasa Inggris: Harga 80K untuk script 1-50 kata, berlaku kelipatan - File audio dalam format .mp3 atau .wav - Free revisi 1x (tidak termasuk penambahan/perubahan script dan perubahan overall karakter suara/style) - Di luar VO rights untuk penggunaan voice over lingkup internal maupun di digital media seperti Instagram, Facebook, Youtube, Website, dan Google ads


Voice Over Commercial

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Bahasa Indonesia: Harga 80K untuk script 1-50 kata, berlaku kelipatan - Bahasa Inggris: Harga 90K untuk script 1-50 kata, berlaku kelipatan - File audio dalam format .mp3 atau .wav - Free revisi 1x (tidak termasuk penambahan/perubahan script dan perubahan overall karakter suara/style) - Di luar VO rights untuk penggunaan voice over lingkup internal maupun di digital media seperti Instagram, Facebook, Youtube, Website, dan Google ads


Fast Delivery <24H

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Ini adalah biaya tambahan di luar paket lainnya, yaitu untuk keperluan pengerjaan voice over kurang dari 24 jam. - Cocok untuk Anda yang butuh hasil VO cepat - Bahasa Indonesia: +100K untuk script 1-200 kata, berlaku kelipatan - Bahasa Inggris: +120K untuk script 1-200 kata, berlaku kelipatan - Durasi kerja <24 jam atau lebih cepat, dapat mengikuti kebutuhan client


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.