Penerjemah Mandarin 《--》Bahasa Indonesia

0,0

Penerjemah Mandarin-Indonesia atau sebaliknya. Mahir dalam penggunaan bahasa mandarin untuk pembahasan sehari-hari maupun bisnis. Memiliki sertifikasi HSK (Chinese Proficiency Test) level 5. Saya bersedia untuk memberikan hasil terjemahan yang berkualitas, handal, dan memuaskan. 一名中文-印尼文翻译。 熟练使用中文在于日常或商务领域。具有汉语水平五级考试证书。我将提供给您一个优质,可靠,和满意的翻译。

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah Mandarin 《--》Bahasa Indonesia

  • 1. Diskusi detail, waktu pengerjaan dan format hasil terjemahan
  • 2. Kirim file yang akan diterjemahkan

Harga paket untuk Penerjemah Mandarin 《--》Bahasa Indonesia

Paket 1: Mandarin <--> Indonesia

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Maks 200kata 2. Revisi 1x 3. Format hasil berupa pdf/doc/jpeg/ppt (softcopy) 4. Hasil dalam hardcopy bisa direquest (price exclude)


Paket 1: Mandarin <--> Indonesia

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Maks 450kata 2. Revis 1x 3. Format hasil berupa pdf/doc/jpeg/ppt (softcopy) 4. Hasil dalam hardcopy bisa direquest (price exclude)


Paket 1: Mandarin <--> Indonesia

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Per page (font size arial 12pt, paper size a4) 2. Revisi 3x 4. Negotiable 3. Format hasil berupa pdf/doc/jpeg/ppt (softcopy) 4. Hasil dalam hardcopy bisa direquest (price exclude)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.