Jasa Profesional Desain Interior Rumah Minimalis, Kantor, Kafe Aesthetic

0,0

Kami menyediakan jasa professional desain Interior untuk project rumah tinggal (kamar tidur, rumah minimalis, kamar aesthetic, kamar anak laki-laki dan perempuan, kamar sederhana, komersial, karaoke, kantor, dll. Rincian pekerjaan proyek interior adalah sebagai berikut: 1. Konsultasi desain; 2. Konsep layout furnitur dan sirkulasi; 3. Konsep material dan warna. 4. Final Design interior Maksimal Revisi 3 kali. Atas sejumlah imbalan jasa tersebut termin pembayaran yang diusulkan adalah sebagai berikut: 1. Termin 1, uang muka sebesar 30% dibayarkan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari sejak penandatangan kontrak/SPK 2. Termin 2, sebesar 40% dibayarkan selambat-lambatnya 7 (hari) setelah design pertama diberikan sebelum ada revisi 3. Termin 3, sebesar 30% dibayarkan selambat-lambatnya 7 (hari) setelah gambar final yang sudah disetujui.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Profesional Desain Interior Rumah Minimalis, Kantor, Kafe Aesthetic

  • 1. Klien diskusi dengan desainer
  • 2. Klien memberikan data dan informasi terkait project

Harga paket untuk Jasa Profesional Desain Interior Rumah Minimalis, Kantor, Kafe Aesthetic

Paket Lite

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Rincian keluaran pekerjaan paket Lite adalah sebagai berikut. 1. Mood Board 2. Denak Eksisting 3. Denah Furniture 4. Tampak 4 view 5. Detail Furniture 6. Perspektif 8. Aksonomteri Dokumen berupa file pdf, dikirim via email


Paket Pro

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Rincian keluaran pekerjaan Paket Pro adalah sebagai berikut. 1. Mood Board 2. Denah Eksisting 3. Denah Furniture 3. Tampak 4 view 4. Detail Furniture 5. Perspektif 6. Rencana ME 7. Rencana Planfond 8. Rencana Pola Lantai 9. RAB Dokumen berupa file pdf dan hardfile ,dikirim via email


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.