JASA ADMIN, ENTRY DATA
Halo Nama saya Ria Saya mempunyai pengalaman bekerja sebagai Finance and Accounting Kurang lebih 15 tahun. Pekerjaan sehari-hari saya menggunakan Microsoft Office (Word / Excel) jadi saya sangat familiar dengan pekerjaan kantor, yang mana sangat menunjang dengan Jasa yang saya tawarkan Oleh sebab itu saya akan membantu pekerjaan Anda dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga dapat membantu Anda. Langkah Pekerjaan 1. Client memberikan Penjelasan tentang Hasil yang diinginkan 2. Client mengirimkan data yang diperlukan 3. Frelancer akan mengirimkan Draft Pekerjaan 4. Menerima Revisi 2x 5. Freelancer akan mengirimkan Hasil pekerjaan Maximal Deadline yang ditentukan
Paket: 2 paket
Harian
Rp150,0 rbPekerjaan dikerjakan dalam 2 hari
Mingguan
Rp500,0 rbPekerjaan dikerjakan dalam 7 hari
Hai Nama saya Ria Saya memiliki pengalaman kerja selama kurang lebih 15 tahun sebagai Accounting dan Finance. Saya Familiar dengan berbagai pekerjaan kantor seperti Entry Data, Jurnal Administrasi, Dokument, Microsoft Office
Hai Nama saya Ria Saya memiliki pengalaman kerja selama kurang lebih 15 tahun sebagai Accounting dan Finance. Saya Familiar dengan berbagai pekerjaan kantor seperti Entry Data, Jurnal Administrasi, Dokument, Microsoft Office
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



