Kursus Percakapan Bahasa Jerman Online dengan Native Speaker

0,0

Saya lulusan S1 Pendidikan Bahasa Jerman yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di pengajaran bahasa Jerman, 3 tahun di penerjemahan bahasa Jerman, beberapa tahun tinggal di Jerman, dan masih aktif berkomunikasi dalam bahasa Jerman di kehidupan sehari-hari mengajak kamu memperlancar kemampuan berbicara bahasa Jerman kamu melalui kursus percakapan bahasa Jerman bersama penutur asli Jerman (Native Speaker Jerman). Dalam kursus ini, kamu dapat berlatih meningkatkan kepercayaan diri kamu dalam berbicara menggunakan bahasa Jerman, memperoleh pengetahuan seputar Jerman dan memperlancar kemampuan berbicara kamu dengan bimbingan tutor native speaker Jerman. Bimbingan tutor native speaker Jerman ini cocok untuk kamu yang setidaknya sudah mencapai kemahiran bahasa Jerman tingkat B1. Adapun bagi kamu yang baru memulai belajar bahasa Jerman tingkat dasar, disarankan mengambil kursus dengan bimbingan tutor non native terlebih dahulu. Pada pertemuan pertama akan diberikan waktu tambahan 30 menit untuk proses perkenalan antara kamu dan tutor dan untuk mendiskusikan kebutuhan belajar kamu. Pesan jadwal kursus kamu sekarang ya. Sampai jumpa!

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Percakapan Bahasa Jerman Online dengan Native Speaker

  • 1. Calon peserta kursus menghubungi freelancer untuk mendiskusikan kursus yang ingin dipilih, waktu dan tema yang ingin dibahas.
  • 2. Freelancer membuat penawaran kerja.

Harga paket untuk Kursus Percakapan Bahasa Jerman Online dengan Native Speaker

Kursus Percakapan dengan Native Speaker Jerman

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Peserta mendapat kursus percakapan bahasa Jerman dengan tutor native speaker Jerman selama 60 menit per pertemuan. Biaya yang tertera adalah biaya per pertemuan. Adapun opsi paket kursus percakapan seluruhnya yaitu: 1 kali pertemuan = 170.000 5 kali pertemuan = 800.000 10 kali pertemuan = 1.500.000 Waktu dan tema percakapan disesuaikan dengan kebutuhan peserta.


Persiapan Ujian Berbicara B1 atau B2 dengan Native Speaker

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Peserta mendapat kursus persiapan ujian berbicara B1 atau B2 bahasa Jerman dengan tutor native speaker Jerman selama 60 menit per pertemuan. Biaya yang tertera adalah biaya per pertemuan. Adapun opsi paket kursus percakapan seluruhnya yaitu: 1 kali pertemuan = 180.000 5 kali pertemuan = 850.000 Waktu disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Tema percakapan disesuaikan dengan materi yang dibutuhkan untuk ujian B1 atau B2 peserta.


Kursus Bahasa Jerman A1 atau A2 dengan Tutor Non Native

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Peserta mendapat kursus bahasa Jerman A1 atau A2 dengan tutor non native selama 60 menit per pertemuan. Biaya yang tertera adalah biaya per pertemuan. Adapun opsi paket kursus seluruhnya yaitu: 1 kali pertemuan = 110.000 5 kali pertemuan = 500.000 10 kali pertemuan = 900.000 Waktu dan tema percakapan disesuaikan dengan kebutuhan peserta.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.