Penerjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Jerman. Amanah dan Rapi.

Terjual 2 kali
4,5

Apakah Anda perlu menerjemahkan artikel, teks dari buku, cerita untuk anak-anak, deskripsi suatu produk dan lain-lain dari bahasa Indonesia ke bahasa Jerman? Saya lulusan S1 Program Pendidikan Bahasa Jerman Universitas Negeri Jakarta yang berpengalaman di bidang saya dan pernah tinggal di Jerman akan kerjakan penerjemahan teks-teks tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya di sini sebagai freelancer siap membantu Anda. Saya bukan pemberi kerja ataupun agen pemberi kerja. Teks sumber yang dikirimkan kepada freelancer tidak akan disalahgunakan oleh freelancer.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Jerman. Amanah dan Rapi.

  • 1. Klien mengirimkan teks yang akan diterjemahkan kepada freelancer.
  • 2. Freelancer membaca teks yang telah dikirimkan.

Harga paket untuk Penerjemahan Bahasa Indonesia ke Bahasa Jerman. Amanah dan Rapi.

Umum Non Tersumpah

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-File hasil terjemahan dalam bentuk word atau pdf dengan format sesuai kesepakatan dalam penawaran kerja. -Dapat ajukan revisi. Note: tanpa perubahan teks sumber ataupun teks tambahan. -Durasi proses penerjemahan dapat dinegosiasikan. -Harga yang tertera pada paket ini adalah harga minimal pemesanan. Adapun total biaya terjemahan adalah berdasarkan total kata sumber dan tingkat kesulitan teks yang ingin diterjemahkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.