Jasa Pengetikan Dokumen dari Scan, Foto, PDF, Tulisan Tangan dan lainnya

Terjual 1 kali
0,0

Saya bisa membantu Anda mengetik ulang sebuah Hasil tulisan (Dokumen) dari PDF, Hasil Foto, Hasil Scan, Tulisan tangan (yang terbaca) ke Word, Excel dan atau tugas pengetikan sejenisnya. Saya memiliki kecepatan mengetik yang mencapai 100 kata per menit. Siap membantu anda. Saya bisa membantu Anda mengetik ulang beberapa jenis dokumen, antara lain : - File tulisan tangan (yang masih bisa saya baca dengan berbagai macam format). - File hasil scan. - File hasil Foto - Pembuatan ulang (salinan) dokumen yang bisa di edit. - Entry banyak data ke Ms. Excel dari berbagi macam media (Hasil foto, tulisan tangan, dll) Kenapa memilih saya sebagai freelancer? - saya memiliki kecepatan mengetik di atas 90 kpm lebih. - bisa revisi berkali-kali (sesuai kesepakatan). - menjamin kepuasan anda. - respon cepat (secepat yang saya bisa). - sebelum mengirim hasil kerja, saya selalu periksa beberapa kali. - semua bisa di diskusikan / negotiable deh.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Dokumen dari Scan, Foto, PDF, Tulisan Tangan dan lainnya

  • 1. Pemberi kerja menghubungi saya
  • 2. Mulai diskusi dengan detail pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Dokumen dari Scan, Foto, PDF, Tulisan Tangan dan lainnya

Pengetikan Umum

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Employer / User akan mendapatkan layanan terbaik dari kami. 1. Pengetikan cepat salinan dokumen (tergantung dari kapasitas pekerjaan yang kami terima, bisa tidak dari situs ini saja). 2. Bisa revisi (sesuai kesepakatan). 3. Harga yang tertera adalah untuk 1 lembar, jika menghendaki harga lain bisa diskusi / negosiasi langsung.


Pengetikan umum (5 Lembar)

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Employer / User akan mendapatkan layanan terbaik dari kami. 1. Pengetikan cepat salinan dokumen (tergantung dari kapasitas pekerjaan yang kami terima, bisa tidak dari situs ini saja). 2. Bisa revisi (sesuai kesepakatan). 3. Harga yang tertera adalah untuk 4. lembar, jika menghendaki harga lain bisa diskusi / negosiasi langsung. 5. Jika ingin selesai lebih cepat bisa negosiasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.