Jasa Pembuatan Laporan Keuangan | Audit Laporan Keuangan | Konsultasi Keuangan Pribadi & UMKM

Terjual 1 kali
0,0

SOLUSI KEUANGAN BAGI KESEHATAN BISNIS ANDA! Nicolas Prasetyo, Co-Founder dari NF ACCOUNTING, menggeluti bidang profesional Akuntansi dan Keuangan selama 5 tahun di KAP Big-4 dan sekarang aktif bekerja sebagai akuntan di Perusahaan Tbk. Dengan kemampuan dan pengalaman yang mumpuni, saya menyediakan Jasa Akuntansi dan Keuangan dengan biaya yang terjangkau : 1. Jasa Konsultasi Keuangan Pribadi & UMKM 1.1. Penentuan Harga Jual Produk yang ideal 1.2. Menyediakan template budgeting untuk Pribadi & UMKM 2. Jasa Pembuatan Laporan Keuangan PRIBADI, UMKM, BADAN 2.1. Buku Besar, Laporan Laba Rugi, Neraca, Laporan Arus Kas 3. Jasa Audit Laporan Keuangan UMKM dan BADAN 4. Jasa pencatatan transaksi keuangan termasuk pengeluaran dan pemasukan (Journal Data Entry) KLIEN ADALAH PRIORITAS! Saya menyelesaikan masalah anda dengan AKURAT, RAHASIA dan DAPAT DIPERCAYA!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan | Audit Laporan Keuangan | Konsultasi Keuangan Pribadi & UMKM

  • 1. Sampaikan masalah keuangan yang dialami dan kebutuhan yang diinginkan melalui chat via Fastwork
  • 2. Menyampaikan jasa yang diinginkan dari layanan keuangan yang disediakan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Laporan Keuangan | Audit Laporan Keuangan | Konsultasi Keuangan Pribadi & UMKM

KONSULTASI KEUANGAN PRIBADI & UMKM

Rp435,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Jasa Konsultasi Keuangan bagi Pribadi dan UMKM 1. Menyediakan template perencanaan (budgeting) keuangan Pribadi dengan menyesuaikan kebutuhan pribadi - Start from Rp 435.000,- 2. Menyediakan konsultasi penentuan harga modal dan harga jual produk yang ideal bagi UMKM, termasuk perencanaan keuangan (Budgeting) - Start from Rp 470.000,- (menyesuaikan skala usaha klien)


Jasa Pembuatan Laporan Keuangan PRIBADI, UMKM dan BADAN

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jasa Pembuatan Laporan Keuangan bagi PRIBADI, UMKM dan BADAN 1. Laporan Keuangan sederhana bagi PRIBADI - from Rp 450.000,- 1.1. Laporan pemasukan dan pengeluaran sederhana 1.2. Laporan Budgeting mingguan 2. Laporan Keuangan bagi UMKM - from Rp 500.000,- 2.1. Buku Besar, Laporan Laba Rugi, Neraca dan Laporan Arus Kas (Harga menyesuaikan skala usaha UMKM) 3. Laporan Keuangan bagi BADAN - from Rp 1.500.000,- 3.1. Pembuatan Laporan lengkap untuk Badan Usaha (Harga menyesuaikan skala usaha BADAN)


Jasa Audit Laporan Keuangan

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Jasa Audit Laporan bagi BADAN USAHA (Koperasi/ CV/ Firma/ PT) Start from Rp 10.000.000,- (Harga menyesuaikan Profil Resiko dan Skala Usaha Badan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.