Digital Marketing for Business Scalling

0,0

80% bisnis yang menghasilkan sales yang tinggi adalah bisnis yang menggunakan digital marketing secara tepat dan efisien. Bagaimana dengan bisnis anda? Pernah beriklan tetapi merasa kurang efektif? Sulit membuat dan merencanakan strategi marketing dengan tim yang kurang berpengalaman? Atau bahkan bisnis anda belum pernah sama sekali beriklan dan menggunakan digital marketing? Menjalankan digital marketing bukan hanya beriklan dan membuat konten di social media, banyak hal yang perlu disiapkan dan disusun sedemikian rupa. Semua hal ini membutuhkan banyak karyawan jika anda tidak mengerti dan memahami bagaimana cara kerja digital marketing, Dari pengalaman saya kurang lebih 6 tahun di dunia digital marketing saya banyak menemukan bisnis yang asal beriklan bahkan berharap penjualan meningkat jika hanya posting social media saja. Atau yang lebih parah mereka merasa sudah melakukan banyak hal dan meningkatkan penjualan mereka akan tetapi setelah saya teliti lebih dalam banyak hal yang bisa dioptimasi sehingga saya pernah meningkatkan hampir 50% PENJUALAN hanya dengan optimasi copywritting dan strategi promosi dalam beriklan. Jika anda orang yang mengalaminya saya siap membantu anda

Langkah PekerjaanUntuk Digital Marketing for Business Scalling

  • 1. Initial Brief and Data collecting
  • 2. Reporting

Harga paket untuk Digital Marketing for Business Scalling

Konsultasi Digital Adaptation Level

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Reporting mengenai bisnis yang berjalan untuk membangun fundamental dalam digital marketing


Konsultasi Funnel Digital Marketing

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Menganalisa dan membuat rencana funnel digital marketing


Digital Marketing Fundamental

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Membuat framework aquisition untuk digtial marketing


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.