Transkip video dan audio (verbatim)

0,0

Halo! Saya menawarkan jasa transkrip Video dan Audio (Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris) ke dalam bentuk teks menggunakan Ms. Word. Transkrip yang dikerjakan dapat bersifat akademik maupun non akademik. Hasil yang saya kerjakan tentunya 100% persis dengan yang ada di video maupun audio yang klien berikan File yang dikirim dapat berupa Video atapun Audio. Jenis Transkip (verbatim) yang bisa dikerjakan: 1. Wawancara (Kerja, skripsi, thesis, disertasi dan konselling) 2. Pidato 3. Podcast 4. Film Pendek 5. Voice Memo/Voice Note 6. Rekaman Telepon 7. dll Note : Isi dari wawancara dan identitas yang termasuk dalam wawancara dirahasiakan Langkah Pekerjaan: 1. Diskusi file yang klien inginkan (Jenis, durasi audio/video, durasi pengerjaan) 2. Payment dan pengiriman file 3. Proses pengerjaan 4. Revisi (jika diperlukan) 5. Review 6. Rating Langkah Pekerjaan 1. Diskusi detail pekerjaan (jenis transkrip, audio/video, waktu pengerjaan dan penentuan harga) 2. Negosiasi harga, klien melakukan Payment dan pengiriman file audio dengan kualitas suara jernih 4. Proses pengerjaan transkip 5. Pengiriman file, Revisi jika ada kekurangan 6. Review klien dan Pemberian Rating

Langkah PekerjaanUntuk Transkip video dan audio (verbatim)

  • 1. 1. Diskusi perihal file, durasi audio/video dan lama pengerjaan 2. Klien melakukan pembayaran dan pengiriman file audio dengan kualitas suara jernih
  • 2. 2. Pembayaran oleh klien dan pengiriman file audio/video dengan kualitas suara jernih

Harga paket untuk Transkip video dan audio (verbatim)

A

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkip video/audio bahasa indonesia/inggris berdurasi 10menit. Format disesuaikan (audio dan video jernih dan audible)


B

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkip video/audio bahasa indonesia/inggris berdurasi 30menit. Format disesuaikan (audio dan video jernih dan audible)


C

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkip video/audio bahasa indonesia/inggris berdurasi 45-60 menit. Format disesuaikan (audio dan video jernih dan audible)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.