Wordpress Website Landing Page, Company Profile, Bisnis / Blog Pribadi

Terjual 9 kali
4,7

Saya seorang website developer profesional dan akan mengerjakan website project berbasis wordpress. Website untuk keperluan bisnis, blog probadi, profil perusahaan, bisa untuk portfolio dan banyak keperluan lainnya. Cocok juga untuk UMKM yang memerlukan website. Saya akan membuat website sesuai kebutuhan dan permintaan Anda. FREE Konsultasi untuk pembahasan awal project website yang ingin Anda buat. Saya akan memberikan input / masukan terbaik untuk memberikan kualitas website yang terbaik bagi Anda. Hubungi saya sekarang! *Beberapa project website yang saya kerjakan: - https://waroengwindsor.com/ - https://eunikeardita.my.id/ - https://amgmitra.com/ - https://mitchi.id/ - https://saranavisa.com/ - https://focalbeauty.id/ - https://ainruka.co/ *Bonus Free Divi Theme Premium!

Langkah PekerjaanUntuk Wordpress Website Landing Page, Company Profile, Bisnis / Blog Pribadi

  • 1. Konsultasikan kebutuhan mengenai website yang ingin dibuat. Bisa juga memberikan referensi website yang diinginkan.
  • 2. Negosiasi harga

Harga paket untuk Wordpress Website Landing Page, Company Profile, Bisnis / Blog Pribadi

Paket Landing Page (Mulai dari Rp 990.000)

Rp990,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Landing page (web 1 halaman saja) untuk web bisnis, company atau personal branding mulai dari Rp990.000 - Hosting + Domain dari client (bisa dibantu) - Full costum website - Unlimitid revision - Jika ada request tambahan di luar kemampuan template atau plugin, maka akan ada biaya tambahan


Website Lengkap (Mulai dari Rp 3.000.000)

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website 5 halaman misal : homepage, about, service, blog, contact (sesuai kebutuhan client) - Setup Hosting + Domain + WordPress (Hosting dan Domain dari client) akan dibantu - Full costum website - Unlimitid revision - Cocok untuk Profesional Blog / Portfolio / Gallery/ Company Profile / Organisasi / Lembaga. dll - tambahan diluar kemampuan dari template atau plugin, maka akan ada biaya tambahan


Website Pro (Bisa 5 Halaman atau lebih, Mulai dari Rp 5.000.000)

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Untuk Web dengan featured lengkap dan kompleks seperti online shop dengan pembayaran, website dengan featured login member, website dengan konten berbayar, website sekolah dengan registrasi, website company cukup besar dan berbagai website lainnya yang cukup besar dan rumit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.