Layanan Psikotes ,Konsultasi Psikologi ,Karier dan Manajemen Pengembangan SDM

0,0

Optimalkan potensi anda dengan bantuan profesional . Saya percaya bahwa setiap individu memiliki kekuatan yang unik. Melalui psikotes dan konsultasi psikologi yang sesuai, kita dapat menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Mendengarkan tanpa prasangka, tanpa penilaian dan tanpa menghakimi apapun masalah dan latar belakang anda. Privasi Anda adalah prioritas saya . Semua percakapan dan informasi akan dijaga dengan sangat rapi agar Anda merasa aman berbicara tentang apapun. Psikolog, Head hunter dan Konsultan SDM dengan pengalaman selama 25th menangani 900+klien personal dan perusahaan . Mengelola HR di berbagai industri spt .Retail, Garment, F&B, Penerbitan,pertambangan, rental alat berat dan properti. Bagi anda yang membutuhkan pengerjaan sebagian fungsi HR spt ; penyusunan struktur Org, job desc, matrik kompetensi , KPI dll, silahkan segera menghubungi , saya siap untuk mensupport sesuai kebutuhan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Psikotes ,Konsultasi Psikologi ,Karier dan Manajemen Pengembangan SDM

  • 1. Appointment jadwal untuk konsultasi online melalui Fastwork
  • 2. Freelancer akan mengirimkan invitation konsultasi melalui google meet/zoom

Harga paket untuk Layanan Psikotes ,Konsultasi Psikologi ,Karier dan Manajemen Pengembangan SDM

Sahabat Psikolog

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Curhat cerita rahasia /masalah pribadi secara online melalui Chat /google meet 2. Maksimal durasi komunikasi adalah 60 menit. 3. Penerimaan dan pengertian dari Psikolog 4. Saran Psikolog jika di minta 4. Hati lega , nyaman dan semangat hidup full kembali


Konsultasi psikologi online

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Konsultasi permasalahan ( personal, keluarga, karir, pekerjaan, pemilihan jurusan, dll) 2. Konsultasi online melalui Google Meet 3. Maksimal durasi konsultasi 1 sesi selama 60 menit 4. Resume hasil konsultasi (PDF)


Psikotes Online

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Psikotes secara online (sesuai kebutuhan antara lain : Psikotes standart, tes pemilihan jurusan, tes masuk kerja, tes kepribadian, tes minat bakat ) 2. Hasil Psikotes


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.