Copy Typing Bikin Santai

0,0

Saya sanggup melakukan copy typing dengan cepat dan penulisan yang rapih. Saya cukup berpengalaman untuk ketik mengetik. Saya cukup menguasai microsoft word, excel, dan power point. Saya juga bisa membuat format pengetikkan di word seperti kertas folio bergaris. Keterangan lebih lanjut Jasa pengetikkan Microsoft Word, Power Point, maupun Excel dengan format sesuai aplikasi atau bisa dalam bentuk pdf.

Langkah PekerjaanUntuk Copy Typing Bikin Santai

  • 1. Penawaran dan penjelasan detail pekerjaan.
  • 2. Diskusi kesepakatan waktu pengerjaan.

Harga paket untuk Copy Typing Bikin Santai

Paling Utama

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Durasi pengerjaan yang tertera hanya perkiraan paling lambat dari kesepakatan. Harga perhalaman tertera. Permintaan Revisi tidak terbatas. File final dalam bentuk sesuai dengan yang dibutuhkan.


Lirik Tipis

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Durasi pengerjaan yang tertera hanya perkiraan paling lambat dari kesepakatan. Harga perhalaman tertera. Permintaan Revisi maksimal 4 kali. File final bisa memilih antara dalam bentuk yang dibutuhkan atau dalam bentuk pdf.


Keren Banget

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Durasi pengerjaan dalam 24 jam sejak kesepakatan. Harga perhalaman tertera. Permintaan Revisi maksimal 3 kai. File final bisa di dapat dalam bentuk yang dibutuhkan ditambah dengan file dalam bentuk lainnya yang diinginkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.