Penulisan Artikel/Konten Kesehatan Mental, Pengembangan Diri, Perawatan Tubuh, Lingkungan dll


Sejak kuliah awal, saya gemar menulis. Aktif mengelola blog pribadi, membuat kajian ekonomi, dan menjadi menulis lepas di beberapa tempat. Pernah memenangkan kompetisi menulis yang diselenggarakan Natgeo Indonesia. Lulus kuliah, sempat menjadi analis data di salah satu instansi pemerintah. Lalu pindah ke FMCG yang bergerak di bidang cosmetic dan bodycare sebagai Market Development (Demand Creation) yang mengurusi bagian promosi. Tergabung dalam beberapa organisasi lingkungan, pendidikan, dan mental illness. Terkait penulisan untuk hal-hal demikian, in shaa Allah saya bisa membantu penugasan bapak/ibu sekalian dengan hasil yang memuaskan. :)

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel/Konten Kesehatan Mental, Pengembangan Diri, Perawatan Tubuh, Lingkungan dll

  • 1. Negosiasi dengan klien
  • 2. Diskusi terkait poin apa saja yang ingin dibahas

Harga paket untuk Penulisan Artikel/Konten Kesehatan Mental, Pengembangan Diri, Perawatan Tubuh, Lingkungan dll

Paket Artikel A

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dokumen Ms. Word Artikel 300 kata Revisi 1x Harga dapat berubah sesuai tingkat kedalaman pembahasan yang akan diangkat.


Paket Artikel B

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET Artikel A File dokumen Ms. Word Artikel 500-600 kata Revisi 1x Harga dapat berubah sesuai tingkat kedalaman pembahasan yang akan diangkat.


Paket Caption IG/Thread Twitter

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET Artikel A File dokumen Ms. Word Sekita 100-200 kata Revisi 1x Harga dapat berubah sesuai tingkat kedalaman pembahasan yang akan diangkat. *Harga berlaku kelipatan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.