Desain Banner Ads 1 Hari Jadi (Garansi)

0,0

Anda butuh desain banner ads untuk kebutuhan promosi anda ? cari yang se-hari jadi dan harga oke ? dan masih dapat bebas revisi ? Tertarik !!! yuk order dan diskusi dengan kami. Keterangan lebih lanjut Saya tidak melakukan kampanye, hanya desain dan kreasi spanduk Ini juga hanya untuk Iklan Digital, tidak ada Iklan Cetak Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya sebelum memesan

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Ads 1 Hari Jadi (Garansi)

  • 1. 1. Sediakan Salinan khusus untuk iklan. Ingat, iklan yang paling efektif adalah iklan yang membawa teks 20% atau kurang.
  • 2. 2. Dimensi yang anda perlukan (saat Berurusan dengan iklan banner).

Harga paket untuk Desain Banner Ads 1 Hari Jadi (Garansi)

Paket Basic

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan + Revisi Tak terbatas + Pengerjaan 24 Jam jadi + Desain profesional berkualitas + 2 Variasi Ukuran desain + 2 Konsep Desain + File mentahan (PSD,JPG,PNG)


Paket Standard

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan fitur di paket basic ditambah + 4 Variasi Ukuran desain + 4 Konsep Desain + File mentahan (PSD,JPG,PNG,PDF) + Social Media (Facebook dan Instagram)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.