Paket Laporan Keuangan Bulanan & Tahunan

0,0

Anda pengusaha UMKM atau korporasi yang sedang menerapkan efisiensi biaya demi menekan biaya operasional gaji perusahaan ? Diluar sana sudah banyak perusahaan yang merekrut karyawan remote work dengan perjanjian konsultansi seperti Fastwork.id. Perusahaan anda membutuhkan akuntan berpengalaman atau payroll specialist yang bisa diandalkan? Saya ada solusinya! Saya menawarkan paket laporan keuangan sesuai standar PSAK terbaru dengan harga terjangkau untuk perusahaan anda. Saya siap mengerjakan keseluruhan siklus akuntansi mulai dari pembukuan transaksi harian, payroll gaji karyawan, laporan keuangan & saran untuk manajemen. Pembukuan transaksi harian dikerjakan menggunakan accounting software seperti NV System dan output yang saya berikan berupa format Ms. Excel. Saya menjamin kerahasiaan data keuangan dan penggajian perusahaan anda sesuai peraturan yang ada di Fastwork.id.

Langkah PekerjaanUntuk Paket Laporan Keuangan Bulanan & Tahunan

  • 1. Klien menjelaskan kepada saya terkait kebutuhan perusahaannya (via chat Fastwork)
  • 2. Saya akan mengajukan penawaran harga & jangka waktu pekerjaannya

Harga paket untuk Paket Laporan Keuangan Bulanan & Tahunan

Paket Laporan Keuangan & Pajak Bulanan untuk Perusahaan / UMKM (PKP/Non PKP)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Pengerjaan melalui NV System dengan laporan berbentuk Ms. Excel, yaitu : - General ledger - Balance sheet / neraca - Laporan rugi / laba - COGs (khusus perusahaan manufaktur) - Rekonsiliasi saldo bank, stock, piutang & hutang. - PPh 21, Espt PPh 21, pelaporan PPh 21 DJP Online - PPh 23, Ebutpot PPh 23, pelaporan Ebutpot PPh 23 - PPh 4 ayat 2 dan pelaporannya - PPh 26 dan pelaporannya


Paket Laporan Keuangan & Pajak Tahunan untuk Perusahaan / UMKM (PKP/Non PKP)

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pengerjaan melalui NV System dengan laporan berbentuk Ms. Excel, yaitu : - General ledger - Balance sheet / neraca - Laporan rugi / laba - COGs (khusus perusahaan manufaktur) - Rekonsiliasi saldo bank, stock, piutang & hutang. - PPh 21, Espt PPh 21, pelaporan PPh 21 DJP Online - PPh 23, Ebutpot PPh 23, pelaporan Ebutpot PPh 23 - PPh 4 ayat 2 dan pelaporannya - PPh 26 dan pelaporannya - PPh Badan dan pelaporan melalui Eform DJP Online


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.