Jasa Konsultan Perencanaan Tour & Private Event Professional

0,0

KEUNGGULAN: Professional dan tersertifikasi LSP Pariwisata Tahun 2018 Berpengalaman dengan lebih dari 1.000 klien perorangan ataupun corporate Bekerjasama dengan lebih dari 500 vendor diseluruh Indonesia Destinasi yang bisa di handle mencakup seluruh wilayah Indonesia (khususnya: Jogja, Malang, Banyuwangi, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Bandung, Solo, Semarang, Pacitan, Belitung, Makassar) Fleksible, Informatif & Solutif -------------------------------------------- BENEFIT: Mempermudah anda dalam perencanaan Tour & Private Event Mendapatkan perencanaan Tour & Private Event yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan tujuan Biaya yang dikeluarkan lebih efisien / hemat Tidak menyita waktu dan pikiran anda Mendapatkan vendor dengan service exelent pada saat pelaksanaan Tour & Private Event anda Mendapatkan pendampingan dari para professional pada saat pelaksanaan Tour & Private Event anda -------------------------------------------- Keterangan lebih lanjut Max. 24 Jam sejak memutuskan menggunakan jasa ini anda akan mendapatkan file PDF (3 opsi) rencana anggaran biaya dan itinerary program. Pengerjaan revisi hingga mendapatkan hasil final akan dikerjakan dengan durasi waktu Max. 3 Jam pada setiap revisinya. (atau pada hari itu juga hasil revisi bisa anda terima). Proses perencanaan Tour & Private Event hingga mendapatkan hasil final dikerjakan dalam rentang waktu maximal 14 hari kerja. Setelah rencana anggaran dan itinerary disetujui oleh anda/perusahaan, proses dilanjutkan preparing Tour & Private Event. Pembayaran DP dan Pelunasan dilakukan langsung antara anda/perusahaa dan vendor yang terkait. Kami hanya memberikan suport komunikasi dan negosiasi terhadap vendor.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultan Perencanaan Tour & Private Event Professional

  • 1. Menerima informasi detail (request)
  • 2. Pembuatan rencana anggaran dan itinerary Tour & Private Event sesuai dengan reuest

Harga paket untuk Jasa Konsultan Perencanaan Tour & Private Event Professional

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Mendapatkan rancangan anggaran biaya dan itinerary program Tour & Private Event dalam bentuk file PDF. Mendapatkan 2-3 opsi rancangan anggaran biaya dan itinerary program. Mendapatkan No. Telepon & WA vendor yang digunakan. Mendapatkan suport komunikasi, negosiasi dan booking kepada vendor yang akan digunakan. Pada saat finalisasi rencana anggaran dan itinerary anda akan mendapatkan file dalam bentuk Ms. Word dan Ms. Exel.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.