MobileApps Specialist iOS & Android dengan Integrasi IOT dan AI Full Custom dari 0

Terjual 216 kali
4,8

Hai, Warga +62 yang bersemangat! Kami di sini untuk melayani kebutuhan digital Anda dengan harga yang sangat kompetitif. Kualitas terjamin dan tanpa tawar-menawar, jadi silakan percayakan pembuatan aplikasi impian Anda kepada kami! Namun, harap diperhatikan bahwa kami memiliki beberapa batasan terkait jenis pekerjaan yang kami terima: Kami tidak mengerjakan tugas sekolah atau kuliah. Kami tidak mengerjakan tugas akhir. Kami tidak membuat aplikasi dengan konten R21+. Kami tidak membuat aplikasi illegal. Harap diingat bahwa setiap produk atau proyek yang kami buat sepenuhnya menjadi hak milik klien, dan kami tidak bertanggung jawab atas konten, isi, dan penggunaan proyek tersebut jika disalahgunakan atau sukses. Berkenaan dengan proses konversi website, ada beberapa aturan penting yang harus dipatuhi demi keberhasilan proyek Anda: Website harus memiliki domain sendiri dan SSL yang aktif. Website harus Mobile Friendly. Untuk website unik seperti Podcast, radio, dan sejenisnya, harus memiliki domain direct radionya. Jangan ragu-ragu! Kami siap membantu, meski kadang-kadang mendapat teguran dari admin. Kami menanti pesanan Anda!

Langkah PekerjaanUntuk MobileApps Specialist iOS & Android dengan Integrasi IOT dan AI Full Custom dari 0

  • 1. Kirim details permintaan pengerjaan dan melakukan diskusi lebih lanjut
  • 2. Pilih fitur tambahan selain convert website ke android Apps, dari list yang nanti di sediakan (Bagi paket 2 keatas)

Harga paket untuk MobileApps Specialist iOS & Android dengan Integrasi IOT dan AI Full Custom dari 0

Paket Cepat dan Langsung Pake

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jika anda ingin membuat applikasi seperti : 1. Company Profile, 2. Applikasi Kasir Mini yang terkoneksi ke printer 3. convert website kalian ke Applikasi 4. dan sejenisnya dan dapatkan APK file yang langsung bisa di install di hp anda yuk langsung samperin


Paket MVP

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Solusi UMKM dan Market Testing : 1. Apps Komunitas 2. E-commerce 3. Apps Operasional 4. Apps Cafe disini kalian akan mendapatkan : 1. APK file 2. Key Publish 3. whitelabel


Pembuatan Apps Mobile Custom

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pembuatan Apps Mobile (Android/IOS) cocok bagi yang ingin membuat apps Custom Sesuai Keinginannya: - Harga 3.5 jt Mendapatkan UI/UX Design Beserta Source Code untuk 5 Page / Apps Simple - Paket E-Commerce, Listing, News, dsbnya = Mulai dari 5.5 Jt - Free Publish apps ke Playstore *untuk Appstore(IOS) Dev Account dari pelanggan, jika ingin kita uploadkan akan ada biaya tambahan silahkan pm


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.