Jasa Penulisan Artikel/Konten Berita atau Bukan Berita

0,0

Sebagai pemenang rising star kategori novel fantasi di Noveltoon untuk "Dunia Baru", saya menggabungkan imajinasi dan kreativitas unik dalam tulisan. Dengan 7 tahun pengalaman blogging dan penulisan artikel, saya telah kolaborasi dengan 40+ mitra, mencakup perusahaan, organisasi, universitas, dan studio, untuk menerbitkan artikel berkualitas tinggi dengan proses yang cepat berkat keahlian dalam penggunaan prompt AI. Ada 3 paket yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda: Paket Artikel Berita ACGN: Spesialisasi saya adalah pencarian dan penyusunan berita ACGN, memenuhi kebutuhan informasi Anda dengan konten yang akurat. Paket Artikel Non-Berita: Investasikan pada artikel informatif/edukatif untuk kebutuhan jangka panjang website Anda, memberikan wawasan dan informasi berharga bagi pengunjung. Paket Pembuatan Artikel Press: Dapatkan artikel yang terstruktur bagaikan alur cerita, menyampaikan produk atau karya Anda pada pembaca dengan cara yang tepat dan menarik. Dengan dedikasi dan kompetensi, saya berkomitmen menyediakan konten yang menarik dan informatif dengan kecepatan dan kualitas yang tidak dikompromikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel/Konten Berita atau Bukan Berita

  • 1. Kontak dengan penulis
  • 2. Tentukan rincian, tema, dan kebutuhan artikel

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel/Konten Berita atau Bukan Berita

Artikel Berita - Tema ACGN

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Hasil Final: 1. Tiga Dokumen: Doc. 2. Rentang: 100 ~ 600+ kata, kurang lebih. SEO Optimal: > H1, (H2 & H3 - jika ada) > Subjudul > Deskripsi Meta > Kata Kunci Sesuai Judul > Keterbacaan Stabil (Bukan prioritas karna berita) Elemen SEO: * Judul Untuk Web * Judul Untuk Google * Subtitle Artikel * Deskripsi Meta Termasuk: Gambar format original & 2 format konversi modern. Servis didapat: ~ Revisi kesalahan informasi. Tak termasuk ganti topik. *Proses, 7 hari bila tak ada berita menarik.


Artikel Non Berita - Tema Acak

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil Final Didapat: 1. Satu Dokumen final doc. 2. Rentang: 300 ~ 1500+ kata. SEO Optimal: > H1, H2, & H3. > Subjudul > Deskripsi Meta > Standar Google > Kata Kunci Utama Merata > Keterbacaan Stabil (Prioritas) Elemen SEO: * Judul Untuk Web * Judul Untuk Google * Subtitle Artikel * Deskripsi Meta Termasuk: Gambar: Format original & 2 format modern. Servis: ~ Revisi ketidaksempurnaan, tak termasuk ganti topik.


Buat Artikel Press

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil Final Didapat: 1. Satu Dokumen final doc. 2. Rentang: 300 ~ 800+ kata. SEO Optimal: > H1, H2, & H3. > Subjudul > Deskripsi Meta > Standar Google > Kata Kunci Sesuai Judul > Kata Kunci Merata > Keterbacaan Stabil (Prioritas) Elemen SEO: * Judul Untuk Web * Judul Untuk Google * Subtitle Artikel * Deskripsi Meta Termasuk: Konversi format modern. Servis: ~ Revisi ketidaksempurnaan, tak termasuk ganti topik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.