Buat/Bikin Website Wordpress Berita/Blog

0,0

Elevasi kehadiran online Anda dengan website berita/blog WordPress yang profesional dan responsif. Tawaran ini meliputi tema dan plugin premium, menjamin estetika serta fungsionalitas tinggi tanpa kompromi. Paket ini dirancang bagi mereka yang mengutamakan desain berkualitas tinggi dan pengelolaan yang efisien. Anda akan mendapatkan akses ke tema berkualitas untuk berita, yang dapat Anda modifikasi dengan mudah, bahkan setelah periode layanan servis saya berakhir. Fitur kuat tema termasuk: 1. Modifikasi web yang mudah 2. Penghitung sosial media 3. Sistem keanggotaan 4. Integrasi toko online 5. Tampilan khusus versi smartphone 6. dan lainnya yang akan berguna. Saya berkomitmen pada transparansi total mengenai tema dan plugin yang digunakan. Layanan ini ideal untuk pemula di WordPress atau bagi siapa saja yang ingin mengutamakan konten tanpa dibebani oleh detail teknis kedepannya. Dengan layanan ini, Anda dapat memulai perjalanan digital Anda dengan langkah yang mudah dan efektif. Hubungi saya sekarang untuk membangun kehadiran online yang kuat dan profesional!

Langkah PekerjaanUntuk Buat/Bikin Website Wordpress Berita/Blog

  • 1. Diskusi terkait penjelasan tiap paket
  • 2. Diskusi terkait pengembangan website

Harga paket untuk Buat/Bikin Website Wordpress Berita/Blog

Paket Dasar

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Ini adalah Paket Instalasi Dasar - solusi sempurna yang suka kemudahan. Paket ini mencakup: - Tema Premium, pembaruan otomatis dengan catatan khusus. - Plugin Premium GPL: >Alat SEO yang mudah, >Auto Link Word untuk link otomatis, >Cache Khusus Tema untuk hindari masalah teknis dan bisa capai diatas skor Google, 95+. Bonus Spesial: Revisi tampilan hingga 1 minggu setelah pengerjaan selesai, memastikan kepuasan Anda. Waktu pengerjaan 3-14 hari.


Paket Tingkat Lanjut

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Paket ini solusi sempurna yang suka kemudahan tapi lebih kaya fitur. Paket ini mencakup: - Tema Premium, pembaruan otomatis dengan catatan khusus. - Plugin Premium GPL: >2 opsi Alat SEO (mudah/lanjutan), >Auto Link Word untuk link otomatis, >Komentar Kostum, >Anti adblock, >Cache Khusus Tema untuk hindari masalah teknis dan bisa capai diatas skor Google, 95+. Bonus Spesial: Revisi tampilan hingga 1 minggu setelah pengerjaan selesai, memastikan kepuasan Anda. Waktu pengerjaan 3-14 hari.


Paket Antusias dengan AI

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Paket ini solusi sempurna website berita profesional, modern dan futuristik. Paket ini mencakup: - Tema Premium, pembaruan otomatis dengan catatan khusus. - Plugin Premium GPL: > SEO, pembaruan otomatis, > PWA, > AMP, > FBIA, > Anti adblock, > Maintenance web, > Auto Link Word untuk link otomatis, > Cache Khusus Tema dan bisa capai diatas skor Google, 95+. Bonus Spesial: Revisi tampilan hingga 1 minggu setelah pengerjaan selesai. Waktu pengerjaan 3-14 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.