POWER POINT PRESENTASI TUGAS, PPT PEKERJAAN, DAN LAIN-LAIN MURAH

0,0

Menyediakan jasa pembuatan slide PPT sesuai dengan request, saya akan membantu anda membuat desain presentasi bisnis profesional, kreatif, minimalis dan elegan.. saya tahu bahwa setiap klien membawa tantangan unik. itulah mengapa saya membawa pengetahuan dan pengalaman saya untuk membuat presentasii yang sangat cocok untuk anda. "Providing custom PPT slide creation services, I will help you create professional, creative, minimalist and elegant business presentation designs... I know that each client brings unique challenges. that's why I bring my knowledge and experience to create a presentation that is perfect for you." 25.000/10 slide ketentuan : 1. materi/data sepenuhnya dari klien 2. harga ditentukan tingkat kesulitan, kerumitan, dan durasi pengerjaan 3. terkait kebutuhan lain diluar ketentuan paket, dapat didiskusikan lebih lanjut

Langkah PekerjaanUntuk POWER POINT PRESENTASI TUGAS, PPT PEKERJAAN, DAN LAIN-LAIN MURAH

  • 1. beritahu jumlah slide yang akan dibutuhkan.
  • 2. waktu/deadline powerpoint akan digunakan

Harga paket untuk POWER POINT PRESENTASI TUGAS, PPT PEKERJAAN, DAN LAIN-LAIN MURAH

25 RB

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET : Paket 10 slide per 10 slide file desain dalam powerpoint PPTX/PDF wide screen/standart 4:3 / letter / 4A dengan revisi sebanyak 2 kali. note: jika lebih dari 10 slide bisa bernegosiasi dan disesuaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.