Jasa pengetikan dokumen, skripsi, dan lainnya

0,0

Solusi sempurna untuk semua kebutuhan dokumen Anda, mulai dari skripsi, laporan, artikel, hingga dokumen resmi lainnya. Saya menjamin hasil ketikan yang rapi, akurat, dan tepat waktu. Saya memahami pentingnya setiap dokumen bagi Anda, sehingga saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan kecepatan dan ketelitian yang tidak akan mengecewakan. Mari percayakan dokumen Anda kepada saya, dan rasakan kemudahan serta keamanan dalam setiap pengetikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pengetikan dokumen, skripsi, dan lainnya

  • 1. Sampaikan apa saja yang perlu diperhatikan.
  • 2. Penerimaan naskah dalam bentuk pdf, print out maupun jpg.

Harga paket untuk Jasa pengetikan dokumen, skripsi, dan lainnya

Pengetikan bahasa Indonesia

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Naskah yang akan di ketik dapat berupa print out, pdf atau jpg. 2. Naskah yang diterima dengan format doc. 3. Menerima negosiasi sebelum memulai pekerjaan. 4. Harga 4Rb per halaman. 5. Format sesuai kebutuhan.


Paket bahasa Inggris

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Naskah yang akan di ketik dapat berupa print out, pdf atau jpg. 2. Naskah yang diterima dengan format doc. 3. Menerima negosiasi sebelum memulai pekerjaan. 4. Harga 5 Rb per halaman. 5. Format sesuai kebutuhan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.