Jasa Penulisan Artikel Dan Copywriting

Terjual 1 kali
0,0

Sebelumnya, perkenalkan, saya Novinta Asri Nurfitriani. Saya, memiliki ketertarikan dalam menulis sebuah artikel dan copywriting, saya adalah seorang penyedia jasa penulisan atau copywriting. Terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kalian. Kadang gambar/foto yang sangat indah dan cantik tidak cukup untuk menjual saja, jika tidak seimbangkan dengan deskripsi yang menarik pengguna sosial media juga menjawab semua kebutuhan konsumen dari berbagai platform dan media sosial. Maka, saya ijin untuk membantu kalian dalam menarik hati konsumen di sini, dengan berdiskusi sesuai kebutuhan kalian dan mari kita mulai bangun kerja sama dengan baik di sini! :) Langkah Pekerjaan : 1. Melakukan briefing dengan klien menjelaskan tema penulisan yang di angkat meliputi tema, gaya bahasa dan informasi lainnya dalam penulisan. 2. Pekerjaan untuk penulisan 1-3 hari (tergantung jumlah pekerjaan). 3. Pengiriman hasil akhir dengan maksimal 3x revisi dalam penulisan 4. Melakukan research terlebih dahulu terkait dengan tentang topik yang di informasikan oleh klien. 5. Klien dapat menerima hasil tulisan dan menyelesaikan pesanan. Terima kasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel Dan Copywriting

  • 1. Briefing klien sesuai kebutuhan dan tema penulisan.
  • 2. Klien menerima hasil penulisan dan melakukan penyelesain pesanan tulisan

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel Dan Copywriting

Paket 300-500 kata

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa Penulisan Artikel : - 1 Topik penulisan 300 - 500 kata (dalam satu halaman penuh menggunakan Ms. Word, dengan spasi 1.5 dan size font 12 untuk isi penulisan, font 14 untuk tema/judul tulisan). - Revisi dengan maksimal 2 kali. Catatan : Waktu untuk menyelesaikan bisa berubah menjadi lebih cepat atau lambat, tergantung dari jumlah pekerjaan.


Penulisan Copywriting Dan Deskripsi Produk

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa penulisan copywriting dan deskripsi produk : 1. untuk melakukan pemesanan kurang lebih 40+ produk : 60k 2. untuk melakukan pemesana kurang lebih 60+ produk: 50k 3. Penulisan deskripsi produk minimal 1 paragraf dan maksimal 3 paragraf. 4. Penulisan deskripsi produk menggunakan bahasa indonesia. 5. File penulisan dalam format Ms. Word. 6. Maksimal revisi penulisan produk sebanyak 2x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.