Pembuatan Website, Landing Page, Blog, Company Profile dengan menggunakan React/Next Js

Halo, saya Billy Novrando, seorang Web Developer yang akan membantu anda mewujudkan ide dan kreativitas and ke dalam sebuah website modern berbasis Javascript (React & Next Js) :) Proses pembuatan website berbasis pemrograman memungkinkan kustomisasi website yang tidak terbatas. Dengan menggunakan teknologi React untuk membangun website dengan performa cepat, modern, dikombinasikan dengan Next Js untuk membuat website mudah dicari pada Google Search Engine, dapat menciptakan website impian anda dapat menjangkau seluruh dunia. :) Beberapa portfolio website/web application yang pernah saya buat: 1. j2v.org (Private Website menggunakan React/Next Js) 2. intidinamis.com (Company Profile menggunakan React Js) 3. intidinamis-test.com (Aplikasi psikotes online menggunakan Vanilla Javascript) Sederhana, bukan? Tunggu apa lagi, saya tunggu ide kreatif anda dan kita wujudkan ke dalam sebuah website! :)

Langkah Pekerjaan

Untuk Pembuatan Website, Landing Page, Blog, Company Profile dengan menggunakan React/Next Js

  • 1. Diskusi konsep website
  • 2. Pengiriman kelengkapan content (Logo, foto, video, dsb)
Paket
Arjuna
Waktu pengerjaan 4 hari

2 halaman website, cepat, cross-platforms responsive (PC, tablet, mobile phone), SEO friendly. Cocok untuk Landing Page

Gatotkaca
Waktu pengerjaan 7 hari

5 halaman website, cepat, cross-platforms responsive (PC, tablet, mobile phone), SEO friendly. Termasuk source code. Cocok untuk Blog atau Startup Website

Kresna
Waktu pengerjaan 14 hari

10 halaman website, cepat, cross-platforms responsive (PC, tablet, mobile phone), SEO friendly. Termasuk source code. Full Customization.

Freelancer
Billy

Web Developer dengan teknologi MERN (MongoDB, Express, React, Node) untuk pengembangan aplikasi berbasis web, serta menggunakan teknologi Next JS untuk mengembangkan website yang mengandalkan performa SEO pada operasionalnya.

03/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
1 kali
Terjual
7 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan