Illustrasi untuk stiker, souvenir, undangan fisik maupun digital

0,0

Jadikan illustrasi menjadi bagian dari momen penting dalam hidupmu, pasangan, maupun keluarga, dapat dijadikan sebagai invitation card, digital invitation, wallpaper handphone, souvenir untuk pernikahanmu, yang membuat momen bahagiamu tersimpan. Style yang aku buat seperti gambar di preview ya ;) Apa yang akan kamu dapatkan : - Unique Character Design - High resolution file - Revisi sampai final desain - Kepuasan buyer Jika ada pertanyaan lainnya silahkan langsung hubungi melalui chat. Langkah Pengerjaan Illustrasi : 1. Brief and Breakdown : Jelaskan secara rinci kemauan buyer, tema, warna dll. 2. Referensi : Berikan beberapa referensi yang buyer inginkan pada desain. 3. Paket : buyer menentukan paket mana yang telah disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan. 4. Budgeting : Seller akan mengirimkan estimasi biaya project. 5. Dealing : Apabila buyer sudah deal dengan estimasi waktu dan paket yang diambil, buyer akan membayar melalui sistem Fastwork. 6. Proses : Pengerjaan desain sesuai paket yang dipilih 7. Final : Seller akan mengirimkan final file pada buyer

Langkah PekerjaanUntuk Illustrasi untuk stiker, souvenir, undangan fisik maupun digital

  • 1. Diskusi project, pemberian Brief
  • 2. Pemberian Referensi dari customer

Harga paket untuk Illustrasi untuk stiker, souvenir, undangan fisik maupun digital

Illustrasi Basic (single)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang akan kamu dapatkan : - 1 karakter / 1 pose (half body) - Tanpa background - Elemen dekorasi simple - JPEG/PNG/PDF *By Request : - Format PSD/TIFF +20rb - Penambahan text +10rb - Untuk kebutuhan komersial +Rp. 50rb/desain - Sistem Revisi : - 1x revisi pada tahap sketsa konsep (revisi minor detail kecil, perubahan elemen simple) - 1x revisi pada tahap coloring (revisi minor perubahan warna)


Illustrasi Standard (couple)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Yang akan kamu dapatkan : - 1-2 karakter (full body) - Simple background (warna/bentuk) - Elemen dekorasi - JPEG/PNG/PDF *By Request : - Format PSD/TIFF +20rb - Penambahan text +10rb - Untuk kebutuhan komersial +Rp. 100rb/desain Sistem Revisi : - 2x revisi pada tahap sketsa konsep (revisi minor detail kecil, perubahan elemen dekorasi) - 2x revisi pada tahap coloring (revisi minor perubahan warna)


Illustrasi Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Yang akan kamu dapatkan : - 2-3 karakter (full body) - Detailed background - Elemen dekorasi - JPEG/PNG/PDF - Free Format file PSD/TIFF *By Request : - Format PSD/TIFF +20rb - Penambahan text +10rb - Penambahan karakter +30rb/karakter - Untuk kebutuhan komersial +200rb/desain Sistem Revisi : - 3x revisi pada tahap sketsa konsep (revisi minor detail kecil, perubahan elemen dekorasi) - 3x revisi pada tahap coloring (revisi minor seperti perubahan warna)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.