Jasa Virtual Assistant Dengan Berbagai Projek Sesuai Kebutuhan Klien
Saya Nurul Virtual Assistant yang memiliki kemampuan dalam mengerjakan berbagai proyek sesuai dengan kebutuhan klien. Adapun proyek yg pernah saya lakukan yaitu dalam bidang administrasi perusahaan seperti surat menyurat, memanage google kalender selama satu periode, membuat rundown kegiatan, membuat laporan. kemudian dalam bidang design membuat berbagai design feeds instagram, copy writing, dan management sosial media. Disamping itu, saya memiliki sertifikat kompetensi sebagai Virtual Assistant yang saya lampirkan dalam portfolio.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Virtual Assistant Dengan Berbagai Projek Sesuai Kebutuhan Klien
- 1. Diskusi dengan klien terkait projek yang akan dikerjakan
- 2. Diskusi menentukan paket projek dan waktu pengerjaan (kontrak pengerjaan)
Harga paket untuk Jasa Virtual Assistant Dengan Berbagai Projek Sesuai Kebutuhan Klien
Paket harga VA
Rp60,0 rb- Pengerjaan satu proyek sesuai kebutuhan klien - Harga jasa VA akan dihitung berdasarkan jumlah jam VA mengerjakan proyek dari klien - Harga negotiable - Bebas revisi proyek (jika ada kekeliruan)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.