Jasa Ketik

0,0

Saya menawarkan jasa yaitu sebagai berikut : jasa ketik, seperti mengetik ulang dokumen dan Merangkum, baik dalam bentuk tulis tangan maupun diketik.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik

  • 1. Diskusi pekerjaan dan hasil yang diinginkan
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Ketik

Jasa Ketik

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Mengetik ulang dokumen baik dari format pdf, word dan gambar Biaya per halaman Rp 4.500, apabila lebih dari 20 halaman biaya Rp. 4.000 per halaman. 2. Merangkum materi, dalam bentuk ketik word/ tulis tangan Harga per halaman Rp 3.000 (untuk kertas buku tulis), Rp 5.000 (untuk kertas folio, HVS). Pengiriman dalam format jpg/pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.